Tingkatkan Produktivitas, IMM Meranti Buka Stan Ramadhan 2022 - TARGET RIAU

Selasa, 05 April 2022

Tingkatkan Produktivitas, IMM Meranti Buka Stan Ramadhan 2022


Meranti - Setelah Memiliki Badan Usaha Milik Ikatan (B.U.M.I), kini Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Meranti buka Stan Ramadhan yang menjajakan makanan, minuman dan takjil lainnya untuk berbuka puasa di Jalan Pramuka, Kabupaten Kepulauan Meranti, pada hari Senin, 04 April 2022

Selain menjual makanan dan minuman, PC IMM Meranti kini launching Inovasi baru yaitu Es Kelapa Muda Konoha dengan 3 menu andalan, yaitu es kelapa muda murni, es kelapa muda gula, dan es kelapa muda susu. 

Ketua Umum PC IMM Meranti, Muhammad Irfan Khusairi mengatakan bahwa tujuan di gelarnya Stan IMM ini adalah untuk menambah produktivitas dan pengalaman berdagang serta menambah komisi untuk kegiatan. 
"Ramadhan bukan bulan bermalas-malasan, kita bisa mengisinya dengan melakukan berbagai aktivitas yang bermanfaat. Kami dari IMM Meranti menggelar stan ramadhan dengan tujuan menambah produktivitas dan pengalaman berdagang serta menambah komisi untuk kegiatan." Kata Irfan. 

Dini Alfa Riza Zuhra mengatakan bahwa IMMawan dan IMMawati antusias dengan di adakan Stan IMM ini, dan juga ikut berkontribusi serta bertanggung jawab bersama-sama dalam mengelola Stan ini. 
"Semua IMMawan dan IMMawati ikut andil dan bertanggung jawab dalam mengelola stan IMM ini." 

Stan IMM juga menerima titipan kue atau jajanan takjil untuk berbuka puasa lainnya. Warga Meranti pun ramai yang singgah untuk membeli takjil berbuka puasa di sini. 
"Kami juga menerima siapa saja yang ingin menitipkan kue atau jajanan takjil lainnya di stan IMM ini. Dan alhamdulillah, masyarakat Meranti ramai yang singgah di stan ramadhan IMM ini". Ungkap nya

Bagikan berita ini

Disqus comments