Wakil Bupati Gelar Bukber dan Silahturahmi Bersama PWNU Provinsi Riau - TARGET RIAU

Jumat, 15 April 2022

Wakil Bupati Gelar Bukber dan Silahturahmi Bersama PWNU Provinsi Riau


Meranti - Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar gelar buka bersama dengan Ketua PWNU  Provinsi Riau, T.Rusli Ahmad S E MM Tanpiziah dan Rais Surya Provinsi Riau Prof. Dr KH Ilyashusty, MA Majelis Ulama Indonesia Provinsi Riau, Banser Ansor Provinsi Riau, serta Perkofinda di Lingkungan Pemerintah Kepulauan Meranti Provinsi Riau dan Masyarakat Kepulauan Meranti di rumah Dinas Wakil Bupati Jumat (15/4/2022).

Selain itu, tampak hadir sahabat H.Asmar , Srikandi H.Asmar Prokofimda Pemerintah Kepulauan Meranti,serta sejumlah tokoh masyarakat, mewakili Kapolres Kabag Ren Kompol Edi Ranhar, dan Kapolsek Tebing Tinggi AKP Gunawan Ketua MUI Imam Gozali, Ketua NU Meranti Ramlan dan undangan yang hadir lainya menikmati juada berbuka puasa serta Tausiah tujuh menit oleh Ketua dan sholat magrib berjamah di Masjid Al Falah Kota Selatpanjang.


Ketua PCNU Meranti Ramlan menyampaikan selamat datang Kepada Ketua PCNU Provinsi Riau dan Majelis Ulama Indonesia dari Provinsi Riau telah hadir di Kepulauan Meranti.

" Semoga dengan hadirnya dapat memberikan keberkahan untuk kemajuan Kepulauan Meranti dalam segi agama, dan penuh berkah di bulan suci ramadahan Tahun ini," kata Ramlan.

Sementara itu, Wakil Bupati H.Asmar mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadahan dan Idul Fitri Tahun 2022 kepada seluruh Masyarakat Kepulauan Meranti.

" Kepada Ketua  PCNU Provinsi Riau dan Rombongan kami ucapkan selamat datang di kediaman kami dan dapat melaksanakan kegiatan- kegiatanya dengan baik dan kedatangan PWNU Provinsi Riau membawa keberkahan untuk Kabupaten Kepulauan Meranti yang kita cintai bersama," ucap H.Asmar.

Bagikan berita ini

Disqus comments