Api Kembali Berulah di Meranti, Satu Unit Rumah dan Tiga Motor Ludes - TARGET RIAU

Sabtu, 28 Mei 2022

Api Kembali Berulah di Meranti, Satu Unit Rumah dan Tiga Motor Ludes


MERANTI - Sijago Merah kembali lalap satu Unit Rumah kayu dan Tiga Buah Motor milik warga Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Musibah tersebut terjadi pada hari Jum’at tanggal 27 Mei 2022 tepatnya pukul 21.30 WIB, Lokasi terjadi kebakaran tersebut tepatnya Di Jalan Nendut RT. 02 RW 03 milik warga UJIANTO (43) bersama istri dan dua orang anaknya.

Berdasarkan keterangan pemilik rumah (Istri) dugaan awal api berasal dari listrik di dapur (konslet listrik).

Berikut kronologi kejadian kebakaran yang dirangkum Media SelatpanjangPos.id dari beberapa sumber yang dapat dipercaya.

“(Istri/Ibu) berada di kamar sedang tidur bersama dua orang anaknya, tiba – tiba ibu dua orang anak tersebut terbangun di karenakan mencium adanya bau asap mencurigakan, kemudian iya langsung bangun dan keluar dari kamar menuju dapur dan melihat kobaran api yang sudah membakar sebagian dapurnya, lalu dengan cekat ibu tersebut berlari kekamar dan membangunkan kedua anaknya,”.

“Hingga sang ibu berlari keluar rumah untuk menyelamatkan diri serta kedua anaknya sembari berteriak meminta tolong kepada warga terdekat yang kebetulan jarak rumah di lokasi tersebut sedikit berjauhan dari rumah korban,”.

“Mendengar suara teriak tersebut para tetangga langsung menuju rumah korban yang apinya sudah membesar di karenakan rumah korban terbuat dari bahan baku Kayu, pada saat itu warga hanya bisa memadamkan api dengan alat seadanya, di karenakan minimnya sumber air di lokasi, pada saat terjadinya kebakaran, suami pemilik rumah kebetulan tidak berada di rumah,”.

Sekira pukul 22.30 WIB api padam dengan sendirinya, karena rumah tersebut telah Berubah menjadi Abu dan arang.

Kejadian terbakarnya Rumah milik Bapak UJIANTO (43), tidak memakan korban jiwa maupun korban cedera, namun kerugian diperkirakan akibat musibah kebakaran tersebut mencapai Rp. 80.000.000., satu unit rumah , tiga unit sepeda motor dan perabot rumah tangga hangus tak bersisa. (***)



Sumber : selatpanjangpos.id

Bagikan berita ini

Disqus comments