Masyarakat Batang Duku Bukit Batu Antusias Sambut H. Muhammad Adil Dalam Agenda Silahturahmi - TARGET RIAU

Minggu, 22 Mei 2022

Masyarakat Batang Duku Bukit Batu Antusias Sambut H. Muhammad Adil Dalam Agenda Silahturahmi


BENGKALIS - Masyarakat Desa Batang Duku Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis di Masjid Al Huda Sambut Baik Bupati Kepulauan Meranti H.Muhamad Adil SH MH dalam agenda Silahturahmi setelah Sholat Subur berjamaah Minggu (22/5/2022).

Selain itu, Kepala Desa Batang Duku Safri Spdi menyambut baik atas kehadirin Bupati Kepulauan Meranti H Muhamad Adil SH atas silahturahmi bersama masyarakat di batang Duku tersebut.

"Kami sanggat menyambut baik atas kehadirin H.Muhamad Adil SH MH dalam mengunjungi keluarganya yang ada di Desa Kami Kebanyakan Orang dari Kepulauan Meranti," kata Safri.

Hal yang sama di sampaikan Ketua Masjid Al -Huda Tengku Zakaria menyampaikan bahwa kami juga menyambut baik atas kehadirin Bupati Kepulauan Meranti di kampung kami dan tentunya silahturahmi ini, bisa berlanjut serta mendapat berkah.


Tengku juga berharap, semoga dengan pertemuan dapat mempererat tali silahturhmi Keluarga kami di sini dengan masyarakat kami terjalin dengan baik dan mudah mudah H.Muhamad Adil SH MH bisa lebih Sukses.

Bupati Kepulauan Meranti H.Adil menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan masyarakat Desa Batang Duku Kecamatan Bukit Batu, semoga kami dapat saling menjalin silahturahmi dengan baik.

"Kami mempunyai Program Kuliyah Gratis, sudah di terapkan di Meranti, berobat Gratis cukup dengan bawa KTP  begitu juga admintrasi yang baik,  KTP Siap sehari siap, kami terapkan dan mudah- mudahan kalau kami menjadi Pemimpin di Riau kamipun dapat mengujudkan program tersebut," kata Orang  Nomor Satu di Meranti H.Muhamad Adil SH MH.

Ia berharap semua hubungan kekeluargan kami Desa Batang Duku Kecamatan Bagan Batu Kabupaten Bengkalis dapat terjalin dengan baik dan bisa mendapatkan ridhon dari Allah SWT.

Bagikan berita ini

Disqus comments