Pasca Dugaaan Penangkapan Narkoba 1,5 Kg, PC PMII Minta Bupati Bentuk (BNNK) - TARGETRIAU

Senin, 23 Mei 2022

Pasca Dugaaan Penangkapan Narkoba 1,5 Kg, PC PMII Minta Bupati Bentuk (BNNK)


MERANTI - PMII Kabupaten Kepulauan Meranti yang terdiri dari sejumlah Mahasiswa menemui Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Audensi Paska Dugaan Kasus  Tangkapan Narkoba 1,5 Kg Melihat Keadaan itu PMII Kabupaten Kepulauan Meranti Merasa Resah dengan keadaan Meranti.(23/5/2022).

Bupati di dampingi oleh Kabag Kesbangpol, Kasat POL PP,  dan rekan2 PMII Kepulauan Meranti. Dalam aundensi tersebut PMII langsung bertanya terkait Narkoba merupakan isu yang sudah lama, apalagi daerah kita merupakan daerah tetangga. Hal tersebut jelas bahwa meranti juga termasuk wilayah rentan masuknya narkotika di Indonesia.

"Maka dari itu PC PMII Kepulauan Meranti mendorong Pemda untuk segera membentuk BNNK (Badan Narkotika Nasional Kabupaten) di wilayah Meranti", ungkap Barep prakoso (Demisioner) .


"Sejauh berdirinya kabupaten kepulauan Meranti atau yg dikenal dengan tanah jantan ini kami dari Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Kepulauan Meranti Melihat betapa miris nya masalah Narkotika di kalangan  anak muda  sampai yang tua dan terlalu mudah masuknya Narkotika  tersebut  masuk ke Meranti. Hampir setiap harinya terdapat penangkapan Kasus Narkotika" ujarnya Rudi Irawan (Ketua umum PC Meranti ).

Dalam hal itu Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil SH MM merespon dengan baik dijelaskan dari temuan dugaan kasus Narkoba kurang lebih 1,5 dan Bupati sudah mengintruksi ke Satpol PP agar ke tempat hiburan malam untuk melakukan antisipasi maraknya peredaran narkoba dan alhamdulillah sudah mulai berkurang untuk kasus narkoba  tersebut.

"Pada PMII saya kerjsamanya dimana yang tempat yang retan dengan bau narkoba  yang belum di berantas kasih tau bupati saling kerjasama aja, untuk BNNK (Badan Narkotika Nasional Kabupaten)  akan di anggarkan segera mungkin  tetapi tidak sekarang", katanya H Muhammad Adil SH.



Penuli :  Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments