USAI PELANTIKAN, DPC AMSI TEMBILAHAN KOTA ADAKAN SILATURAHMI ANTAR PENGURUS - TARGET RIAU

Sabtu, 21 Mei 2022

USAI PELANTIKAN, DPC AMSI TEMBILAHAN KOTA ADAKAN SILATURAHMI ANTAR PENGURUS


Dalam rangka mempererat tali silaturahim antar anggota, Dewan Pimpinan Cabang Angkatan Muda Satuan Karya Ulama Indonesia ( DPC AMSI ) Kelurahan Tembilahan Kota menggelar acara silaturahim di rumah ketua AMSI Tembilahan Kota  , Jalan Trimas RT 002/016 Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.Jum'at( 20/05/22).

Acara tersebut di hadiri oleh Kabid Okk DPC AMSI Kelurahan Tembilahan Kota Yoga Nalapraya , Ketua DPC AMSI Kelurahan Tembilahan Kota Abde Nuanca Al-Hafiz, Sekretaris DPC AMSI Kelurahan Tembilahan Kota Muhammad Novri , Segenap pengurus dan anggota AMSI DPC Kelurahan Tembilahan Kota.

Di awal acara Abde menyampaikan "Dalam kesempatan ini mohon maaf kepada seluruh rekan rekan pengurus dan anggota baik perkataan maupun perbuatan marilah kita sama sama saling memaafkan " ucapnya

Lanjut Muhammad Novri, selaku Sekertaris DPC AMSI Kelurahan Tembilahan Kota terdiri dari anggota yang kuat dan hebat untuk itu marilah sama sama kita menjaga kebersamaan.

Yoga Nalapraya yang hadir juga menyampaikan " Dengan adanya silaturahim antar sesama anggota yang tergabung di dalamnya ini merupakan satu kesatuan yang sangat luar biasa , ". 

Pertemuan ini menjelaskan bahwa organisasi itu seperti sebuah pohon beringin yang harus saling mendukung antara yang satu dengan yang lain "Kerjakanlah posisi kita sebaik mungkin. tidak perlu merasa tidak di hargai karena disini kita saling merangkul, bukan saling menyingkirkan" ujar, Abde Nuanca Al-Hafiz selaku Ketua DPC AMSI Kelurahan Tembilahan Kota.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments