Bhayangkari Cabang Meranti Ikut Donor Darah Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 - TARGET RIAU

Selasa, 07 Juni 2022

Bhayangkari Cabang Meranti Ikut Donor Darah Menyambut Hari Bhayangkara ke-76


MERANTI - Pengurus Bhayangkari Cabang Kabupaten Kepulauan Meranti ikut berpartisipasi dalam donor darah yang digelar oleh Polres pada Selasa (7/6/2022) pagi, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, Ny Ipha Andi Yul menyampaikan, partisipasi pihaknya pada donor darah tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian dalam hal kemanusiaan.

"Mudah-mudahan donor darah yang telah dilakukan oleh Polri dan Bhayangkari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Meranti, khususnya mereka yang membutuhkan transfusi darah," ucapnya usai giat donor darah.

Karena, sambung Ny Ipha Andi Yul, dengan setetes darah yang didonorkan itu, setidaknya akan dapat menyelamatkan nyawa mereka yang membutuhkan.

"Semoga kepedulian dan keikhlasan  yang telah dilakukan demi kemanusiaan ini dapat menjadi amalan baik bagi kita semua," tuturnya lagi.

Sementara itu, Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, yang juga selaku pembina Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, mengapresiasi keikutsertaan pengurus Bhayangkari pada donor darah itu.

"Keikutsertaan Bhayangkari mendonorkan darah ini patut kita apresiasi. Semoga kedepan terus berlanjut partisipasinya, termasuk dalam berbagai kegiatan sosial yang lain. Sehingga dengan begitu, Bhayangkari selalu hadir bagi masyarakat," ucap AKBP Andi Yul.

Bagikan berita ini

Disqus comments