Kantin Bhasar Polres Inhu Diresmikan, Ternyata Ini Artinya - TARGETRIAU

Rabu, 15 Juni 2022

Kantin Bhasar Polres Inhu Diresmikan, Ternyata Ini Artinya


INHU - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si meresmikan beroperasinya kantin Bhasar Polres Inhu yang ditandai dengan pemotongan pita.

Peresmian kantin dengan nama unik itu dilaksanakan dilokasi kantin Bhasar Polres Inhu, Rabu 15 Juni 2022 pagi yang juga dihadiri Waka Polres Inhu Kompol Dwi Yatmoko, S.TP., S.I.K., M.I.K, Ketua Bhayangkari Cabang Inhu Ny. Wardina Alponso, para Kabag, para Kasat, para Perwira Polres Inhu dan pengurus Bhayangkari Cabang Inhu.

Dalam sambutannya, Kapolres Inhu mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang berkesempatan hadir dalam peresmian kantin Bhasar Polres Inhu. Kata Bhasar merupakan singkatan dari Bhayangkari Sarja Arya Racana (Bhasar), sepintas lalu terdengar unik, namun itulah Bhasar memiliki makna yang sangat besar.

Dijelaskan Kapolres, kantin Bhasar diharapkan mampu memberi pelayanan bagi keluarga besar Polres Inhu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama untuk makan dan minum.

Sedangkan sistem pengelolaan kantin Bhasar Polres Inhu berdasarkan MoU dengan pihak ketiga dalam jangka waktu 1-3 tahun atau lebih. Kedepannya diminta kepada pengelola, untuk dapat menjaga dan merawat kantin khususnya dari segi kebersihan baik tempat maupun makanan yang disajikan.



Editor : Rio

Bagikan berita ini

Disqus comments