Sasar Warga Sakit, Polsek Tebing Tinggi Kembali Salurkan Bantuan Program Jum'at Barokah - TARGETRIAU

Jumat, 10 Juni 2022

Sasar Warga Sakit, Polsek Tebing Tinggi Kembali Salurkan Bantuan Program Jum'at Barokah


MERANTI - Polsek Tebing Tinggi pada Jum'at (10/6/2022) pagi, kembali menyalurkan bantuan sembako kepada salah seorang warga kurang mampu di Kecamatan Tebing Tinggi melalui di program Jumat Barokah.

Bantuan yang rutin dilakukan setiap seminggu sekali tersebut, kali ini diberikan kepada ibu Nurlina (67 thn) yang beralamat di Jln Karya Utama, Kelurahan Selatpanjang Timur.

Ia diketahui menderita penyakit saraf di bagian kaki yang sulit untuk digerakkan dan tidak bisa berdiri lama. Adapun paket sembako yang disalurkan tersebut berisikan beras, mie instan, dan telur.

Giat dihadiri Kapolsek Tebing Tinggi AKP Gunawan SH bersama Kasi Um Bripka P Sitepu, Ps Kanit Intelkam Bripka Muhamad Tuah Yazilis, Bhabinkamtibmas Kelurahan Selatpanjang Timur Brigadir David S, Kasi Pemerintahan Kelurahan Selatpanjang Timur Anshari Arif SKom dan staf Sofyan.

"Bantuan sosial melalui program Jumat Barokah kembali kita lakukan. Pada hari ini kita menyambangi kediaman ibu Nurlina yang sudah lama mengidap penyakit saraf di bagian kaki dan sulit digerakkan, bahkan tidak bisa berdiri lama," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, sebagaimana disampaikan Kapolsek Tebing Tinggi AKP Gunawan SH, usia giat. 

Kata Kapolsek, bantuan itu sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu dan membutuhkan, seperti halnya ibu Nurlina ini.

"Giat ini dilaksanakan untuk membantu meringankan beban warga yang dibantu dan bentuk perhatian Polri dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat. Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan warga tersebut," ucapnya.

Bagikan berita ini

Disqus comments