Sekolah Ath Thaariq 2 Gelar Acara Berbagi Praktik Baik - TARGET RIAU

Jumat, 17 Juni 2022

Sekolah Ath Thaariq 2 Gelar Acara Berbagi Praktik Baik


DUMAI - Sekolah Dasar Islam Terpadu Ath Thaariq 2 yang dipimpin Niati, S.Pd yang berlokasi di Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur bersama para guru pengajar, menggelar acara "Gelar Karya Berbagi Praktik Baik" dihalaman sekolahnya pada Jum'at 17 Juni 2022.

Kegiatan ini digelar Kepsek SDIT Ath Thaariq 2 bertujuan untuk memamerkan karya praktek para murid selama 1 semester disekolah tersebut. Sehingga para orang tua murid dan murid dapat mengetahui apakah karyanya masuk kategori baik atau tidak.

Kegiatan ini turut dihadiri Ismail Saragih,S.Pd dan Hariman Sahdi,ST yang merupakan Pengurus Dinas Pendidikan Dasar dan Menengah Kota Dumai.

Hal ini disampaikan Niati Kepsek SDIT Ath Thaariq 2, bahwa kegiatan ini digelar agar kedepannya para murid dapat lebih giat lagi dalam hal membuat karya praktik di sekolahnya. Sehingga, mana karya murid yang tidak terpilih, maka kedepannya para murid akan berupaya bagaimana karyanya masuk dalam kategori yang baik.

Niati juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara acara, berkat semangat para panitia pelaksana, acara ini dapat terselenggara dengan lancar. 

Dan juga Niati mengucapkan terimakasih kepada para guru pengajar Sekolah SDIT Ath Thaariq 2 yang sudah mengabdi selama ini untuk mengajari para murid.

Disaat itu, Hariman Sahdi,ST yang merupakan Pengurus Dinas Pendidikan Dasar dan Menengah Kota Dumai mengapresiasi atas kegiatan yang digelar Sekolah SDIT Ath Thaariq 2, yang mana dengan adanya acara gelar karya praktik ini dapat menjadikan para murid menambah ilmu pengetahuan tentang karya praktik.

Hariman berharap, agar para murid Sekolah SDIT Ath Thaariq 2 dapat lebih giat lagi dalam membuat karya praktik yang bermanfaat.

Disisi lain, Leni Mahyuni,S.Pd selaku Ketua Panitia Acara saat diwawancarai mengatakan, bahwa konsep acara ini sudah dipersiapkan sebulan yang lalu. Dan acara ini dapat terselenggara dengan lancar, berkat dukungan Kepala Sekolah dan Pengurus Sekolah SDIT Ath Thaariq 2 serta para guru pengajar semuanya.

Leni Mahyuni juga mengatakan, bahwa acara ini turut dihadiri para orang tua murid, pengawas sekolah, perwakilan sekolah penggerak di Kota Dumai dan juga dari Pengurus Dinas Pendidikan Dasar dan Menengah Kota Dumai.

Meskipun baru perdana Sekolah SDIT Ath Thaariq 2 menggelar acara berbagi praktik baik, namun acara ini dapat terselenggara dengan lancar.

Leni Mahyuni berharap, kedepannya Sekolah SDIT Ath Thaariq 2 dapat menggelar acara seperti ini lebih besar lagi.

Bagikan berita ini

Disqus comments