Tingkatkan Sarana Prasarana Olahraga, Kades Alahair Timur Adakan Gotong Royong di Lapangan Flamboyan - TARGETRIAU

Minggu, 12 Juni 2022

Tingkatkan Sarana Prasarana Olahraga, Kades Alahair Timur Adakan Gotong Royong di Lapangan Flamboyan


MERANTI - Pemerintah Desa Alahair Timur (Waluyo, S. Pd) gelar pembersihan lapangan bola kaki Flamboyan yang bertempat di Jalan Perumbi Jawa Dusun Sei Niur, Alahair Timur- Kacamatan Tebing Tinggi. (Minggu, 12/06/2022) pagi. 

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Kepala Desa Alahair Timur Waluyo, S. Pd, Ketua dan anggota BPD, Kepala Dusun, RT/RW, LPM,  Karang Taruna Desa Alahair Timur dan lapisan masyarakat setempat yang ikut berpartisipasi.

Setelah ditemui awak media, Waluyo, S.Pd menjelaskan kondisi dan situasi lapangan bola kaki tersebut yang memang tidak layak pakai jika difungsikan sebagai sarana prasarana masyarakat bermain bola kaki.

"Tingginya rumput dan banyaknya pohon Akasia yang tumbuh sangat mengganggu jika masyarakat ingin beraktivitas bermain bola kaki dilapangan ini, dan oleh sebab itu saya sebagai orang nomor satu didesa Alahair Timur ini merasa mempunyai tanggung jawab untuk  mengatasinya dengan cepat dan sedih rasanya ketika saya tidak melaksanakan apa yang dikendaki masyarakat selagi itu baik bagi desa", ucapnya.

"Pembersihan lapangan bola kaki Flamboyan juga berangkat dari aspirasi pemuda dan tokoh masyarakat setempat, hal itu langsung ditanggapi dan saya mengajak kepada stakeholder pemerintah desa untuk melakukan gotong royong bersama membersihkan lapangan bola kaki tersebut untuk bisa kembali difungsikan serta kedepannya bisa diselenggarakan turnamen-turnamen besar yang dimana Flamboyan ini mampu menjadi central  ajang bergengsi bagi seluruh desa di negeri berjuluk kota sagu ini" tambah Waluyo, S. Pd., Domisioner HMI Cabang Kepulauan Meranti 2020/2021 itu.

"Oleh karena itu, setelah tuntas dibersihkannya lapangan ini nanti, saya tekankan kepada masyarakat dan pemuda Alahair Timur khususnya nantinya bisa menyalurkan minat dan bakatnya serta bisa menjaga lapangan ini dengan sebaik-baiknya demi kenyamanan dan kepuasan kita bersama yang dimana ini juga mejadi visi-misi saya dibidang olahraga", pungkasnya.

"Ingat kita akan menuju ledakan bonus demografi dan kita sekarang harus bangkit baik dibidang apqpun itu, mempunyai spirit juang yang besar apalagi dibidang olahraga satu ini banyak sekali diminati oleh khkayak ramai bahkan internasional dengan catatan bernilaikan positif, Alahair Timur harus mampu mencetak pemain-pemain bola kaki berkualitas  menuju desanya para atlet terkhusus bola kaki, nah itu harapan saya kedepan", tutupnya.

Bagikan berita ini

Disqus comments