Wabup H. Asmar Hadiri Acara Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76 - TARGETRIAU

Senin, 20 Juni 2022

Wabup H. Asmar Hadiri Acara Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76


Meranti - Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H Asmar hadiri acara bakti sosial dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 Bertempat di  Mako Polres Kepulauan Meranti Selatpanjang, senin (20/6/ 2022).

Hadir Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul  LTG, Ketua DPRD Kabupaten Meranti Ardiansyah, Dandim 0303 Bengkalis atau yang mewakili Kajari, Wakapolres Dan Pos-Al Selatpanjang,Kepala Kemenag,  Sekretaris Daerah , Ketua MUI  Ketua Baznas, Asisten I, Meranti Tokoh masyarakat Meranti, Seluruh Kepala OPD, Pimpinan PT. EMP atau yang mewakili.

Bakti Sosial Religi dan Bantuan Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 dengan tema "Polri yang Presisi mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh". kegiatan ini merupakan agenda Polres Kepulauan Meranti dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76.


Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Polres Kepulauan Meranti, yang akan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Religi dan Bantuan Sosial pada hari ini. Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial Religi dan Bantuan Sosial yang diselenggarakan oleh Polres Kepulauan Meranti ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76,"tutur wabup.

kegiatan ini merupakan wujud kecintaan Polres Kepulauan Meranti kepada masyarakat Meranti. Semoga kegiatan kemasyarakatan seperti Bakti Sosial Religi dan Bantuan Sosial ini dapat menjalin hubungan Polri dengan masyarakat lebih harmonis lagi,"Harap nya.

saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Kepulauan Meranti atas kegiatan yang telah dilaksanakan serta kerjasama dan solidaritas yang telah di bangun selama ini, teruslah berikankan yang terbaik dalam fungsinya yaitu sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, jayalah selalu kepolisian negara Republik Indonesia,"ucap wabup. (Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments