Bupati H Muhammad Adil Buka Turnamen Sepak Bola dan Volly Ball Tanjung Gadai Cup - TARGETRIAU

Senin, 18 Juli 2022

Bupati H Muhammad Adil Buka Turnamen Sepak Bola dan Volly Ball Tanjung Gadai Cup


MERANTI - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil S.H., M.M membuka turnamen sepak Bola  Tanjung Gadai Cup tahun 2022 dan turnamen volly ball putri.

Pembukaan dilaksanakan di lapangan sepak bola Surya Utama       Desa Tanjung Gadai Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Senin (18/07/22).

Turut hadir,  Anggota Dewan Kabupaten Kepulauan Meranti  Pandumaan siregar, kepala OPD, camat Tebing Tinggi Timur beserts staf, Ketua MUI kecamatan Tebing Tinggi Timur dan kepala Desa se Kecamatan tebing tinggi Timur.


Dalam sambutannya Kepala Desa  tanjung gadai  abdul Rasid menyampaikan selamat datang dan ucapan terima  kepada Bupati H Muhammad Adil beserta rombongan pada acara  pembukan open turnamen sepak bola Desa Tanjung Gadai.

" Kegiatan turnamen sepak bola ini adalah kegiatan yang di inisiasi oleh pemuda pemuda desa tanjung Gadai, yang di dukung oleh seluruh masyarakat " tambahnya.

Kegiatan turnamen ini di ikuti oleh 64 klub, yang terdiri dari klub yang berada di kabupaten kepulauan Meranti, kabupaten Bengkalis dan pelalawan, ungkap rasid.

Kepala desa Abdul Rasid berharap kepada pemain agar menjaga sportifitas dalam pertandingan, dengan Turnamen ini dapat menciptakan bibit atlit yang akan mengharumkan nama kabupaten kepulauan Meranti, tuturnya.


Dalam sambutan Bupati Kepulauan Meranti H.Muhammad Adil.SH.MM menyampaikan apesiasi  kepada panitia  atas kerja kerasnya sehingga acara turnamen sepak bola dan turnamen volly ball di desa tanjung Gadai dapat terlaksana.

Dia juga menyampaikan bahwa turnamen sepak bola dan volly ball Desa tanjung Gadai  akan memberikan pengalaman dalam mengembangkan potensi diri para generasi muda, serta dapat memumpuk persaudaraan serta semangat sportifitas dalam bertanding.

"Penyelenggaraan turnamen sepak bola dan volly ball putri ini  menjadi momen yang semarak bagi seluruh masyarakat, terutama pecinta sepak bola dan volly di Kabupaten Kepulauan Meranti "ungkapnya

Pada kesempatan ini beliau juga menyampaikan kepada masyarakat desa Tanjung gadai terkait dengan pengurusan administrasi kependudukan seperti KTP, KK KIA dan lainnya hanya satu hari siap, juga beasiswa untuk anak meranti yang kuliah termasuk anak anak dari tanjung gadai yang mendapatkan porsi 50 orang.

Bupati juga memberikan hadiah kepada pengurus mesjid, anak yang menari serta masyarakat berupa kipas angin sehingga menambah semaraknya turnamen di desa tanjung gadai, tutupnya. (Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments