Pj Bupati Buka Musyawarah Daerah (MUSDA) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) ke V Tahun 2022 - TARGET RIAU

Senin, 18 Juli 2022

Pj Bupati Buka Musyawarah Daerah (MUSDA) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) ke V Tahun 2022


Bangkinang Kota - Keberadaan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kampar sebagai wadah tempat berkumpulnya para wanita dan perempuan-perempuan hebat ini merupakan organisasi mitra Pemerintah Daerah dengan menempatkan serta memberdayakan perempuan dalam setiap program demi terwujudnya visi dan misi pemerintah daerah kabupaten kampar. Kegiatan diadakan di Aula Kantor Bupati Kampar di Bangkinang Kota, Senin. 18/7/22

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Kampar yang di wakili Sekretaris drg. Awal Haeniwati menyampaikan Jadikan tujuan GOW ini menjadi mengayomi, panutan serta sebagain inisiator, kontributor maupun lokomotif bagi seluruh organisasi wanita dalam perannya di tengah-tengah masyarakat.

drg. Awal Hasmiwati sekretaris DPPKBP3A sekaligus membuka pada acara pembukaan musyawarah daerah (MUSDA)  V (lima) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) kabupaten kampar.

Beliau berharap Musda ini agar bisa lancar dan kondusif, “bagi ketua yang terpilih nanti agar bisa lebih baik kedepannya, “semoga musyawarah daerah V (lima) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kampar akan membawa perubahan terhadap perkembangan GOW Kabupaten Kampar dan selalu bersinergi dengan pemerintah kabupaten kampar” Ungkapnya

Hasniwati ,S.Pd selaku ketua panitia melaporkan untuk peserta pihak penyelenggara organisasi berjumlah; udangan yang berada lebih kurang 60, sementara untuk jumlah peserta yang hadir lebih kurang 40 orang, disampaikan Hasniwati dan menyampaikan tata tertib pada  musda V GOW.

Turut hadir pada kegiatan tersebut sekretaris DPPKBP3A kabupaten kampar drg. Awal Hasmiwati, Ketua DWP  Kabupaten Kampar Hj. Juli Mastuty Yusri, dan seluruh ketua beserta jajaran pengurus organisasi wanita se-kabupaten kampar. (***)



Sumber : buser24.com

Bagikan berita ini

Disqus comments