PJ Bupati Kampar Bersama Anggota Komisi V DPR RI Tinjau Water Fron City - TARGET RIAU

Minggu, 03 Juli 2022

PJ Bupati Kampar Bersama Anggota Komisi V DPR RI Tinjau Water Fron City


Usai melepas ribuan peserta Car Free Day (CFD) dan ikuti kegiatan berolahraga bersama masyarakat, PJ Bupati Kampar Dr. H. Kamsol MM bersama anggota komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) H Syahrul Aidi Ma’azat LC MA yang juga tokoh masyarakat Kampar tinjau Water Fron City.

Didampingi Sekretaris Daerah Drs Yusri M.Si, PJ Bupati Kampar dalam wawancaranya mengatakan Kampar harus bersyukur mempunyai perwakilan di Komisi V DPR RI dan Pemerintah harus tanggap dan cepat mempersiapkan usulan-usulan apa yang akan kita bangun terkait infrastruktur disamping itu melalui apbd Kampar juga kita gesa pembangunan ini. Bahkan Pj Bupati Kampar agar dapat dibersihkan dengan melaksnakan goro di lokasi WFC dan sekitarnya.

“Pak Syahrul Aidi juga tidak bisa berbuat apa-apa kalau daerah tidak menyiapkan usulan-usulan pembangunan yang akan kita laksanakan, dan nanti kita akan menyiapkan tim terpadu untuk peningkatan ekonomi masyarakat, hal dikarenakan banyaknya regulasi untuk pembangunan wisata-wisata di Kabupaten Kampar

PJ Bupati Kampar berharap seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar menyiapkan dengan sesegerakan dokumen-dokumen yang pembangunan yang telah dicanangkan, juga bantuan-bantuan dari pusat untuk pembangunan daerah wisata Air yang kita miliki.

Terkait dengan itu H Syahrul Aidi memaparkan bahwa pembangunan lokasi wisata air Water Fron City harus segera dilakukan karena nantinya diharapkan memberikan multiplayer efek bagi pembangunan dan masyarakat.

“Apalagi dengan dibangunnya jalan tol yang sudah selesai dan kita punya exit tol, dan ini harus kita manfaatkan, jangan sampai kecolongan, jika Kampar tidak punya daya tarik maka tidak akan singgah di Kampar.”ucap Syahrul

Syahrul Aidi melanjutkan jika Kampar telah menyiapkan sesuatu yang mempunyai daya tarik, Insha Allah pembangunan ini mempunyai multiplayer efek bagi ekonomi masyarakat dan Kabupaten Kampar.

Komisi V DPR RI ini juga menyampaikan bahwa usulan pembangunan Water Fron City ini nanti akan dimasukkan pada agenda rapat dengan Dirjen Sumber Daya Air yang akan dilaksanakan esok hari. (***)

Bagikan berita ini

Disqus comments