Musyawarah Cabang (Muscab) APDESI Ke I Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2022 Digelar - TARGETRIAU

Senin, 04 Juli 2022

Musyawarah Cabang (Muscab) APDESI Ke I Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2022 Digelar


Meranti - Berdasarkan Liputan Secara Eksklusif awak media dilapangan, pada hari Senin 04 Juli 2022, sekitar pukul 09.00 Wib, bertempat di ballroom Gedung AFIFA Jalan Banglas Kelurahan Selatpanjang Timur Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti berlangsung Musyawarah Cabang (Muscab) APDESI Ke I Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2022.

Direncanakan Musyawarah Cabang (Muscab) APDESI ini akan langsung dibuka oleh Bupati Kepulauan Meranti H.M.Adil, SH MM

Tampak Hadir dalam kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) APDESI ke I Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2022 ini Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H.Adil, SH MM, Danramil, Kapolres (Mewakili), Danposal, Kajari, Anggota DPRD fraksi PAN, Pimpinan Bank BRI, Pimpinan Bank Riau Kepri, para Pejabat, Asisten, para pimpinan OPD, para camat, Ketua Dewan Suro PCNU, para peserta Muscab yakni para kepala desa yang tergabung, serta yang paling teristimewa Ketua DPD APDESI PROPINSI Riau H. Abdul Rahman berserta rombongan yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, mars APDESI, selanjutnya pembacaan doa.


Dalam sambutannya Ketua Pantia Pelaksana Muscab APDESI Ke I Kabupaten Kepulauan Meranti Edy Amin, S.Pd I mengaturkan ucapan terima kasih kepada para undangan yang hadir, dan mengapresiasi setinggi-tingginya serta salout kepada Bupati Kepulauan Meranti H.M.Adil, SH MM yang telah Sudi dan menyempatkan hadir dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) ini.

Juga mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPD APDESI Propinsi Riau H.Abdul Rahman Beserta rombongan yang berkesempatan hadir ke kota sagu ini dalam rangka memenuhi undangan dari kami.

Selaku Ketua Panitia Edy Amin berharap Musyawarah Cabang (Muscab) APDESI ke I ini sukses dan berjalan dengan lancar nantinya, dan bisa memilih Ketua APDESI Kabupaten Kepulauan Meranti yang definitif nantinya, ujarnya."

Berikutnya sambutan dari Ketua DPD APDESI Propinsi Riau H. Abdul Rahman, ia mengatakan Musyawarah Cabang ini lahir beradasarkan pelaksanaan Rekernas, rakereda dan Musda, sehingga diputuskan kabupaten Kepulauan Meranti ini harus melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) Ke I ini.


Ditambahkannya nantinya akan di adakan pelantikan ketua APDESI yang definitif untuk kabupaten Kepulauan Meranti.

Juga saya mengajak kepada teman-teman kepala desa untuk mendukung dan membantu bupati dalam menjalankan roda pemerintahan, kita buktikan APDESI ini kompak serta solid, dan kami mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Bupati Kepulauan Meranti dan aplus dari kami semua, pungkasnya."

Selanjutnya pengarahan Bupati Kepulauan Meranti H.M.Adil, SH MM sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) APDESI Kabupaten Kepulauan Meranti yang Ke I Tahun 2022 ini.

Dalam sambutannya mengatakan saya mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPD APDESI PROPINSI RIAU H.Abdul Rahman Beserta rombongan.

Atas nama pemerintah kabupaten Kepulauan Meranti bersyukur atas penyelenggaraan Muscab APDESI ini dalam menjalankan sistem pemerintahan diwilayah hukum khususnya desa, sehingga terwujud persatuan dan kesatuan dalam kehidupan masyarakat.

Harapan saya Dana Bagi Hasil (DBH) Kita bertambah sehingga nanti saya bisa naikkan dana Addnya, karena untuk menjalan program perlu dana besar, kegiatan di desa itu kalau bisa berhubungan dengan produk Jangan hanya infrastruktur jalan saja, misalnya bisa ga membeli bibit kopi atau apa yang menghasilkan untuk masyarakat, serta memberikan himbauan dan nasehat untuk senantiasa mengikuti aturan.

Di akhir acara Musyawarah Cabang (Muscab) APDESI Ke I Kabupaten Kepulauan Meranti secara resmi dibuka oleh Bupati H.M.Adil SH, MM, dan selanjutnya sesi foto bersama, tutup.

Bagikan berita ini

Disqus comments