R.A Production Gelar Lomba DKI FASHION WEEK - TARGETRIAU

Minggu, 31 Juli 2022

R.A Production Gelar Lomba DKI FASHION WEEK


DUMAI - Dengan viralnya Fashion Week di Jabotabek yang mengguncang tanah air dan merebak ke berbagai daerah, momen viral inipun tak luput dari bidikan Vinna selaku Direktur Utama R.A Production. Yang mana dirinya bersama Crewnya menggelar acara lomba Fashion Show dengan dinamakan Dumai Kota Idaman yang disingkat DKI FASHION WEEK yang digelar di Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai pada Minggu sore 31 Juli 2022.

Kegiatan Lomba DKI FASHION WEEK ini bekerjasama dengan Direktur Utama Televisi ERA TV Mhd.Budianto melalui Manager Program nya Rendi Maulana dan Manager Iklan Fadli.

Vinna mengatakan, bahwa lomba DKI FASHION WEEK ini sebagai bentuk R.A Production juga mampu menggelar acara Fashion Show tersebut. Yang mana tujuannya agar bakat-bakat kaula muda mudi anak Kota Dumai dapat tersalurkan.

Vinna juga mengatakan, bahwa kegiatan Lomba DKI FASHION WEEK ini akan di usahakan digelar dalam setiap Minggunya, agar bakat-bakat anak Dumai dapat tersalurkan melalui event ini, dan ini tidak terlepas jika Pemko Dumai memberikan izin lokasi di Taman Bukit Gelanggang tersebut, untuk digunakan dalam setiap minggunya.

Untuk ajang perdana DKI FASHION WEEK ini telah di ikuti 10 peserta kaula muda mudi yang mendaftar kepada Panitia Pelaksana sebelum acara digelar, dari 10 peserta tersebut R.A Production hanya mengambil 1 pemenang, dan peserta yang menang tersebut bernama Winarno.

Vinna menyebutkan, bahwa Winarno akan dilibatkan R.A Production sebagai salah satu pemeran Sinetro TITIP KASIH yang sedang digarap R.A Production. Yang mana Sinetron bersambung tersebut akan di tayangkan di Televisi ERA TV.

Disamping itu, Direktur Utama Televisi ERA TV Muhammad Budianto melalui Manager Programnya Rendi Maulana mengatakan, bahwa Televisi ERA TV mengucapkan terimakasih kepada R.A Production yang sudah melibatkan Televisi ERA TV untuk berperan serta dalam ajang DKI FASHION WEEK ini.

Rendi mengatakan, bahwa ajang lomba DKI FASHION WEEK ini akan di tayangkan di Televisi ERA TV, dengan tujuan agar bakat-bakat anak Dumai dapat ditonton oleh masyarakat skala Nasional.

Rendi berharap kepada Dirut R.A Production agar dapat menggelar ajang lomba lainnya, jangan hanya ajang lomba DKI FASHION WEEK saja, agar bakat anak Dumai dapat tersalurkan.

Bagikan berita ini

Disqus comments