Wabup H. Asmar Sambut Kedatangan Ellin Wanita Asal Desa Kudap yang Lagi Viral di Medsos - TARGETRIAU

Kamis, 21 Juli 2022

Wabup H. Asmar Sambut Kedatangan Ellin Wanita Asal Desa Kudap yang Lagi Viral di Medsos


MERANTI - Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar sambut kedatangan Ellin wanita yang berasal dari Desa Kudap, Kecamatan Tasik Putri Puyu yang lagi viral di Media Sosial (Medsos) karena celotehannya. 

Bersama istri tercinta, Wabup H. Asmar sambut hangat kedatangan Ellin beserta rombongan dirumah dinas yang berada di Jalan Merdeka Selatpanjang, pada Kamis (21/07/2022) siang. 

Dirumahnya, Ellin dan rombongan dijamu makan siang bersama Wabup Kepulauan Meranti H Asmar bersama dengan keluarga. 

Ellin datang bersama dengan Ketua Suku Akit Kepulauan Meranti Acong, Ketua RT setempat dan temannya.

Dalam sambutannya, Wabup Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H Asmar sangat merasa bangga dan bahagia atas kunjungan yang dari rombongan Ellin yang berasal dari Desa Kudap itu. 

"Seharusnya kita bangga atas adanya putri putri Meranti yang seperti ini, walaupun dia orang suku akit namun dia mampu membawa logat bahasa melayunya, karena ini merupakan aset Kepulauan Meranti yang patut kita jaga dan kita kembangkan," inginnya. 

Untuk itu, berkat keviralannya di media sosial, Kedepannya Wabup H Asmar berharap agar dirinya (Ellin) dapat semakin sukses dikemudian hari. 

"Kita berharap agar kedepannya si Ellin dapat sukses dan dapat dikenal lebih luas di kalangan Indonesia maupun mancanegara. Walaupun dikenal tapi tidak terlupakan untuk Kabupaten Kepulauan Meranti," harapnya. 

Sementara itu, Elin mengucapkan terimakasih atas jamuan yang suguhkan Wabup Kepulauan Meranti kepada dirinya bersama rombongan yang datang. 

"Terimakasih kami ucapan kepada pak Wakil Bupati bersama dengan keluarga atas  jamuan yang diberikan kepada kami, semoga berkah, karena ini suatu kebanggaan yang saya rasakan bisa berkunjung di kediaman bapak Wabup," ucapnya. 

Diakui Ellin, awal mula dirinya dikenal publik sewaktu memposting video yang diupload secara tidak sengaja di media sosial Facebook. 

"Awalnya karena mau video untuk konten YouTube, lantaran terkendala jaringan makanya saya simpan dulu untuk diupload di Facebook, setelah diupload tak tau kenape video tu melejit dan banyak yang menonton dan ngebagikan," ujarnya. 

"Mulai dari situlah jadi sering ke upload video ke media sosial Facebook," tambahnya. (***)

Bagikan berita ini

Disqus comments