Berhasil Kail Ikan Kurau 5,6 Kg, Pemuda Asal Desa Tanjung Bunga Raih Hadiah Utama 20 Juta Rupiah di Perlombaan Mancing Berhadiah "Timang-Timang Sungai Suir IX" - TARGET RIAU

Minggu, 07 Agustus 2022

Berhasil Kail Ikan Kurau 5,6 Kg, Pemuda Asal Desa Tanjung Bunga Raih Hadiah Utama 20 Juta Rupiah di Perlombaan Mancing Berhadiah "Timang-Timang Sungai Suir IX"


MERANTI - Antusias dari penghobi memancing maupun dari masyarakat yang hadir untuk menyaksikan perlombaan memancing berhadiah yang diselenggarakan pemuda Desa Dorak, Desa Banglas, Kabupaten Kepulauan Meranti bertempat di Pelabuhan Dorak Ujung, Minggu (07/08/2022).

Perlombaan berjalan lancar dan telah mendapat pemenang. Jepral, salah satu pemuda asal Desa Tanjung Bunga, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti meraih peringkat pertama dan mendapatkan hadiah utama sebesar Rp. 20,000,000 (Dua Puluh Juta Rupiah) berhasil kail Ikan Kurau dengan berat 5,6 Kg.


Saat ditemui awak media dilokasi perlombaan, Jepral mengungkapkan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah menggelar lomba memancing tersebut.

"Terima kasih kepada panita penyelenggara yang telah menggelar perlombaan ini," tutur Jepral.

Ditempat yang sama, Jamaludin selaku Ketua LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) PKPP (Pemantau Kinerja Pelayanan Publik) yang juga turut hadir dalam acara tersebut berikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah kompak sehingga lomba mancing berhadiah "Timang-Timang Suir IX" berjalan dengan lancar.


Jamaludin juga mengucapkan selamat kepada pemenang dan bagi pemenang yang telah mendapat hadiah agar tidak berbesar hati dan yang kalah tidak berkecil hati.

"Selamat kepada pemenang, saya harap kepada pemenang tidak berbesar hati dan yang kalah tidak berkecil hati," ungkap Jamaludin kepada media. (Zul Asbar).

Bagikan berita ini

Disqus comments