Bupati Adil Jalan Santai Bersama Masyarakat Dumai - TARGETRIAU

Minggu, 28 Agustus 2022

Bupati Adil Jalan Santai Bersama Masyarakat Dumai


Dumai - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH.MM melakukan kegiatan jalan santai bersama warga Dumai dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun, minggu pagi,( 28/8/2022).

Menurut ketua pelaksana Wahyudi, kegiatan tersebut dimulai jam 06.30 wib diawali dengan senam bersama dilanjutkan dengan jalan santai.

Untuk rute  jalan santai ditetapkan di jalan belimbing, jalan semangka, jalan cempedak dan finis ke jalan belimbing dengan jarak tempuh sekitar 3 Km.


Istri Walikota Dumai Hj. Leni Ramaini ,SKM melepas peserta jalan santai, mengatakan terimakasih kepada panitia atas terselenggaranya acara jalan santai dipusatkan di kelurahan rimba sekampung dan selamat datang kehadiran Bupati Meranti H.Muhammad Adil di Kota Dumai.

Bupati HM Adil dalam sambutannya, terimakasih saya sampaikan kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan jalan santai dengan semangat Merdeka untuk memeriahkan HUT RI Ke 77 tahun.

"Hari ini kita happy karena sudah 77 tahun Kemerdekaan RI, saya mendoakan semoga anak anak dumai pada cerdas, yang buka usaha selalu dilancarkan dan pekerjaannya selalu sukses", ungkap Bupati Adil.


Kepada media, HM Adil mengatakan olahraga jalan santai  merupakan salah satu cara paling praktis dan sederhana untuk menjaga kesehatan tubuh, bermamfaat untuk kesehatan fisik dan mental.

"Berapapun usia kita, yang saat ini kita lihat bersama antusias warga dumai dari anak anak sampai orang tua menghadiri acara jalan santai dan senam bersama," ucapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPRD Dumai Supriyanto SH, anggota DPRD M. Al Ikhwan Hadi S.Sos beserta istri, anggota DPRD Hj. Aslinar, Camat Dumai Kota Indra Sapawi dan tokoh masyarakat.

Acara ditutup dengan pencabutan Undian jalan santai berhadiah rice cooker, kipas angin, kompos gas, mesin cuci , Sepeda dan Hadiah utama 1 Unit Sepeda Motor Vario techno. (prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments