Hadiri Lomba Karaoke Pembangunan III, Wabup H. Asmar : Walaupun Sederhana, Tapi Sangat Kreatif - TARGETRIAU

Selasa, 30 Agustus 2022

Hadiri Lomba Karaoke Pembangunan III, Wabup H. Asmar : Walaupun Sederhana, Tapi Sangat Kreatif


Kegiatan semarak dilaksanakan oleh tokoh pemuda di lingkungan pembangunan III, kelurahan Selatpanjang timur kecamatan tebing tinggi kabupaten kepulauan Meranti ini melaksanakan kegiatan HUT RI ke 77 tahun 2022, sangat luar biasa meriah setelah dua tahun tidak dapat melaksanakan kegiatan HUT RI di karenakan kondisi covid melanda di negeri kita ini.

Kegiatan HUT RI dilaksanakan oleh tokoh dan masyarakat pembangunan III ini sangat luar biasa dengan menyajikan berbagai permainan hiburan rakyat lingkungan pembangunan III da sekitarnya, mulai dari permainan tarik tambang, bola dangdut,dan Estapet tepung dan permainan lain dan di ikut malam dengan lomba Karaoke.

Dalam Hal ini awak media menelusuri panitia pelaksana yang di ketua oleh tokoh pemuda pembangunan III, yang tidak asing lagi, Eri Saputra,atau lebih akrab di sapa Eri gading ini menjelaskan, ada pun kegiatan yang dilaksanakan ini berkat kerja sama tokoh pemuda tokoh adat dan tokoh agama di lingkungan pembangunan III, ini dan dukungan masyarakat setempat tuturnya.

Adapun kegiatan ini kita laksanakan Sempena menyabut HUT RI ke 77, sebelumnya sempat dua tahun tidak bisa melaksanakan kegiatan seperti ini di akibatkan wabah covid-19 yang melanda kita selama ini,dan tahun ini kegiatan ini baru bisa kita laksanakan jelasnya.

Demikian juga di sampaikan oleh wakil bupati H.Asmar saat menghadiri penutupan lomba Karaoke di lingkungan pembangunan III, sangat mengapresiasi kekompakan pemuda dan tokoh di lingkungan pembangunan III, ini, meskipun kegiatan tampak sederhana tapi ini sangat meriah sekali dengan di selenggarakan nya lomba Karaoke ajang tarik suara dengan bakat yang selama ini terpendam kini dapat di salurkan melalui lomba Karaoke yang di selenggarakan oleh pemuda pembangunan III, ini.

Dalam hal ini juga wakil bupati menyampaikan dengan minat dalam seni tarik suara ini kita sangat mendukung semoga kegiatan ini dapat di selenggarakan lebih besar lagi seperti di adakan di taman cik puan nantinya tutur wakil bupati ini.

Dan untuk menambah semarak kegiatan lomba Karaoke tersebut wakil bupati di minta menyumbangkan beberapa tembang untuk menghibur kan masyarakat lingkungan pembangunan dan sekitarnya dan berikut di lanjutkan dengan pembagian hadiah kepada sang juara lomba tersebut.

Bagikan berita ini

Disqus comments