Jalin Keharmonisan Bersama Stakeholder, PT KPI RU II Dumai Selenggarakan Turnamen Tenis Lapangan - TARGETRIAU

Minggu, 14 Agustus 2022

Jalin Keharmonisan Bersama Stakeholder, PT KPI RU II Dumai Selenggarakan Turnamen Tenis Lapangan


DUMAI - Dalam rangka menjalin hubungan baik dengan Stakeholder sekaligus memeriahkan HUT RI ke-77, PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Refinery Unit (RU) II Dumai melalui Badan Pembina Olahraga (Bapor) Tenis Lapangan selenggarakan turnamen bertajuk Persami Tenis Lapangan 2022 di Lapangan Tenis Komperta Bukit Datuk, pada Sabtu hingga Minggu (13/08 dan 14/08).

Turnamen tenis ini dibuka langsung oleh Walikota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS. Hadir pula pada kesempatan tersebut Ketua Panitia Pelaksanaan Turnamen, Hasbullah Huda, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Dumai sekaligus Ketua Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Dumai, Yuda Pratama Putra, S.STP serta diikuti oleh 38 peserta yang berasal dari klub tenis lapangan dan instansi di Kota Dumai.

Hasbullah Huda menyampaikan bahwa kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama antara Bapor Tenis Lapangan PT KPI RU II dengan Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti). “Selain bertujuan untuk mempererat silaturahmi, turnamen ini juga sebagai ajang untuk mengasah teknis bermain dan mental bertanding para petenis Dumai,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Area Manager Communication, Relations, & CSR RU II, Nurhidayanto. Di tempat terpisah, beliau menyampaikan bahwa inti dari turnamen ini adalah terjalinnya koordinasi dan kolaborasi yang makin erat antara PT KPI RU II Dumai dengan stakeholder yang ada di Kota Dumai. “Jalinan koordinasi dan kolaborasi yang kuat tidak hanya terwujud melalui pertemuan-pertemuan formal, tetapi bisa juga dengan suasana santai seperti pelaksanaan turnamen tenis lapangan ini,” ungkapnya.

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan pertandingan eksibisi ganda antara tim Walikota Dumai bersama petenis senior Dumai melawan tim Ketua Pelaksana Turnamen dengan Kasatpol PP Kota Dumai.

H. Paisal menyambut baik adanya turnamen ini. “Kami dari Pemko Dumai akan mendukung, insya Allah kita akan gandeng para donatur baik dari perusahaan dan pihak lainnya yang ada di Kota Dumai untuk memajukan olahraga ini baik dari segi sarana dan prasarananya,” ujarnya.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk merangkul kamu muda dalam menyalurkan bakat dan hobi ke arah yang positif,” tutup H. Paisal.

Bagikan berita ini

Disqus comments