Panitia Lakukan Gotong Royong Persiapan Lomba Mancing "Timang-Timang Sungai Suir IX" - TARGET RIAU

Jumat, 05 Agustus 2022

Panitia Lakukan Gotong Royong Persiapan Lomba Mancing "Timang-Timang Sungai Suir IX"


Panitia pelaksana lomba memancing timang-timang sungai suir IX, tepatnya jum'at jam 14" wib, sore di pelabuhan dorak ujung Dusun 1, desa banglas ini terlihat masyarakat dorak sedang melaksanakan rapat dan sekaligus melaksanakan gotong royong membersihkan lokasi area tempat pelaksanaan lomba mancing mania ke IX sungai suir desa banglas kecamatan tebing tinggi kabupaten Kepulauan Meranti. Jum'at-05-08-2022. 

Tampak hadir di lokasi kegiatan pelabuhan dorak, Selaku pembina pancing mania, Birin, ketua panitia pelaksana, Ahmad Husin, kordinator lapangan saudara, Indra, Babinsa, desa banglas, Sertu, Pardin, kepala dusun, RT/RW, dan ketua lembaga swadaya masyarakat (LSM) PKPP, Jamaludin, juga seluruh panitia yang mengikuti kegiatan tersebut. 

Kegiatan di awali dengan rapat panitia pelaksana mancing mania timang" sungai suir ke IX, dengan sambutan ketua panitia pelaksana ahmad Husin, menyampaikan untuk pelaksanaan mancing mania timang" sungai suir ke IX, ketua panitia dan kordinator menyampaikan kepada seluruh panitia untuk,dengan mengatur struktur kepengurusan panitia bagian yang harus di jalani nantinya.


Dalam sambutan ketua panitia Ahmad Husin menyampaikan kepada seluruh panitia agar mengutamakan (5.S) Senyum.Sapa.salam.sopan.santun.tutur ketua panitia pelaksana, dalam hal ini juga ketua panitia sangat berharap dengan di laksanakan kegiatan lomba mancing mania ini kita sudah melaksanakan yang 9 kali perlombaan, jadi mari kita sama" menjaga kepercayaan yang telah di berikan kepada kita khususnya kita yang berada di wilayah dusun 1 dorak ini jangan sampai menodai kepercayan kita sebagai panitia pelaksana kepada kita ini jelasnya. 

"Demikian juga di sampaikan oleh kordinator lapangan saudara indra, menyampaikan kepada seluruh panitia yang terlibat agar tetap konsisten dengan tugas masing" nantinya,dan pada hari ini kita awali dengan menetapkan struktur panitia dan gotong royong membersihkan lokasi dan menentukan tapal batas tempat perlombaan, kegiatan pelaksanaan tepatnya pagi minggu-07-Agustus 2022, tutur ketua kordinator Indra ini". 

Demikian juga saat di temui selaku pembina mancing mania Birin, menyampaikan dengan terlaksananya kegiatan mancing mania timang"sungai suir ke IX ini, semoga bisa berjalan dengan sukses seperti yang telah sudah, kita juga sangat berharap kepada panitia nantinya bisa melaksanakan kegiatan lomba mancing ini kita atur sebagai Event tahun,jelas ketua pembina saudara Birin kepada awak media ini. (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments