6 KM Akses Jalan di Tanjung Peranap Berhasil Dibuka Oleh PT. ITA - TARGETRIAU

Sabtu, 06 Agustus 2022

6 KM Akses Jalan di Tanjung Peranap Berhasil Dibuka Oleh PT. ITA


PT. ITA (Imbang Tata Alam) bersinergi dengan Pemerintah Desa (Pemdes), Bhabinkamtibmas, dan Babinsa Desa Tanjung Peranap Kecamatan Tebing Tinggi Barat telah berhasil membuka akses jalan (Bodi jalan,red) sepanjang 6 Km sebagai upaya bersama membantu memberi kemudahan bagi masyarakat setempat untuk bepergian ke Selatpanjang ibu kota Kabupaten Kepulauan Meranti.

Akses jalan yang pekerjaannya menggunakan alat berat dari PT. ITA tersebut diharapkan juga dapat membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat baik dari Desa Tanjung Peranap maupun Desa Mengkikip yang akan dimudahkan dengan sarana jalan baru ini. 

Kepala Desa (Kades) Tanjung Peranap, Indra saat dikonfirmasi media ini Sabtu (6/8/2022) menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam membantu selesainya body jalan untuk kepentingan umum di Desanya. Semoga ini bermanfaat dan menjadi ladang amal bagi semua.

"Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Desa Tanjung Peranap saya ucapkan ribuan terima kasih kepada pimpinan PT. ITA, anggota bhabinkamtibmas, babinsa dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya pembangunan akses jalan ini. Karena dalam teknis pekerjaan dilapangan memang harus menggunakan alat berat, sehingga bantuan PT. ITA memang sangat berharga bagi kami," sebut Kades Indra.

Orang nomor satu di Pemdes Tanjung Peranap itu juga mengharapkan sinergi yang baik seperti ini dapat ditingkatkan kedepan sehingga melalui gerakan gotong royong tentunya dapat mencapai misi secara bersama khususnya dalam membantu kepentingan umum nanti.

"Mari kedepan kita selalu bekerjasama dalam segala hal agar apa yang diharapkan untuk kepentingan umum dapat tercapai dengan baik kedepan," ungkap Kades Tanjung Peranap berharap. (***)



Sumber : suarariaupos.com

Bagikan berita ini

Disqus comments