Wabup H. Asmar Buka Secara Resmi Lomba Jung Titis Desa Kuala Merbau Tahun 2022 - TARGET RIAU

Minggu, 21 Agustus 2022

Wabup H. Asmar Buka Secara Resmi Lomba Jung Titis Desa Kuala Merbau Tahun 2022


Meranti - Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn,) H. Asmar buka Secara Resmi lomba Jung Titis Desa Kuala Merbau dan sekaligus mengikuti syuting Film Bersama Rumah Produksi Melayu Lawak untuk mengikuti lomba Festival Film Riau  tahun 2022 minggu 21/08.

Hadir Camat Pulau Merbau,Kepala Desa Kuala Merbau, Ketua Panitia, Para Juri Wasit, Para peserta Jung Titis,Tim melayu lawak dan seluruh Undangan.

Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, saya mengucapkan  selamat  datang kepada  seluruh  peserta  Lomba Jung Titis Tahun 2022,"Ucap Wabup.

Ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu dalam terlaksanakannya lomba ini, semoga berjalan lancar dan sukses sesuai yang kita harapkan bersama.


Lomba Jung Titis atau lomba sampan layar merupakan salah satu destinasi andalan yang dimiliki oleh Kabupaten Kepulauan Meranti. Kita patut gembira, dengan dilaksanakannya perlombaan ini,  karena selain menjadi salah satu kegiatan wisata daerah juga sebagai ajang silahturahmi dan meningkatkan arti kebersamaan antar sesama pecinta sampan layar yang ada di Meranti,"tuturnya.

Semoga pagelaran  ini dapat meningkatkan prestasi kebudayaan dalam bidang olahraga tradisional di Kabupaten Kepulauan Meranti ke depannya.

Saya juga berharap adanya iven tersebut bisa meningkatkan pengenalan masyarakat terhadap wisata bahari dan meningkatkan potensi ekonomi di kawasan pesisir.

Terakhir kepada peserta, saya ucapkan selamat bertanding, dan Kepada tim juri, wasit yang telah diberikan kepercayaan, dapat melakukan tugasnya  dengan  baik. Baik itu memberikan penilaian secara objektif, jujur sesuai dengan kategori perlombaan,"Harap wabup.

Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Perlombaan Jung Titis Tahun 2022dengan secara resmi saya nyatakan di Buka,"ucap wabup dengan semangat. (Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments