Pererat Silaturahmi, Pimred "kabariau.com" Kunjungi Pimred "targetriau.com" - TARGET RIAU

Kamis, 15 September 2022

Pererat Silaturahmi, Pimred "kabariau.com" Kunjungi Pimred "targetriau.com"


MERANTI - Sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi, Pimpinan Redaksi Media Online kabariau.com mengunjungi Pimpinan Redaksi Media Online targetriau.com, Kamis (15/09/2022).

Sambil berbincang dan menikmati air kelapa muda di kantin milik Sdr. Zul Asbar, Pelabuhan Dorak Ujung, Desa banglas, Muradi, S.Pd selaku Pimpinan Media Online kabariau.com mengucapkan terima kasih kepada Jamaludin selaku Pimpinan Redaksi Media Online targetriau.com yang telah menerima kunjungannya tersebut.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Bpk. Jamaludin yang telah menerima kunjungan saya untuk mempererat tali silaturahmi terutama sesama Insan Pers," tutur Muradi.

Ditempat yang sama, Jamaludin juga mengucapkan terima kasih kepada Muradi karena telah sudi berkunjung dan saling bertukar pendapat.

Tak hanya itu, Jamaludin juga berharap agar tali silaturahmi tetap terjaga.

"Terimakasih atas kunjungannya, saya berharap semoga tali silaturahmi ini tetap terjaga serta bisa saling tukar pendapat dan mewakili jajaran Media Online targetriau.com saya memohon maaf apabila tata cara penyambutan serta perlakuan kurang berkenan," ujar Jamaludin. (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments