Resmi jadi Kader, M Adil Merasa Satu Hati dengan PDI-P - TARGET RIAU

Kamis, 15 September 2022

Resmi jadi Kader, M Adil Merasa Satu Hati dengan PDI-P


Dalam kegiatan Panen Raya Cabai di desa Tanjung Sari Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Adil Menjawab Isu yang berkembang bahwa Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil telah menjadi bagian dari Partai Perjuangan Indonesia (PDI-P), Rabu, (14/9/2022).

Kepada Media ini Adil membenarkan kabar tersebut, ia Mengatakan bahwa perpindahan atau masuk menjadi Kader Partai PDI-P memang sudah lama diinginkannya, karna ia menilai wakil rakyat yang dimiliki Partai ini satu misi dengan dirinya, dan bantuan yang dilakukan pusat melalui Efendi Sianipar sangat cocok dengan visi dan misi pemerintah meranti saat ini.

"saya menilai partai ini satu hati dengan saya, bantuan yang diberikan pusat langsung bisa dirasakan masyarakat dalam bidang apapun, dan saya senang dengan wakil rakyat nya yang benar-benar memikirkan pertumbuhan ekonomi masyarakat kecil"tambahnya.

Saat ditanya apakah masuk menjadi Kader partai ini untuk mempersiapkan niat pencalonannya menjadi Gubernur 2024 mendatang, Adil menyebutkan untuk kedepan masih ingin memikirkan kepentingan masyarakat, untuk jalur yang bisa membantu pemerintah harus yang punya jaringan dan pemikiran yang kuat untuk rakyat.

Dan Itu PDI-P yang memang punya visi dan misi yang kuat untuk membela rakyat, khsusus nya membantu masyarakat meranti kedepan nya.

"Untuk niat saya kedepan lihat nanti aja, yang penting saya menilai partai ini benar-benar membantu rakyat, dan terbukti banyak yang sudah dibantu partai ini dari daerah dan pusat, kalau untuk niat saya ke 2024 kita sama-sama berdoa saja ya"pungkasnya.

Ditempat yang sama, Efendi Sianipar juga senada yang sama, bahwa H. Adil merupakan Kader Partai PDI-P.

Selain menegaskan bahwa Bupati adalah keluarga PDI-P, Efendi juga sangat menyukai gaya kepemimpinan Adil, Ia menilai pergerakan dari desa sangat cocok dengan Pimpinan Partainya (Megawati Soekarnoputri).

"Saya senang semangat bupati kita ini, energik, terjun ke desa-desa, dan yang terpenting memperhatikan wong cilik, itu cocok dengan Partai kIta, dan dia sudah di PDI-P"tegasnya lagi.

Saat disinggung apakah H. Adil akan dapat restu untuk maju ke Riau 1 (pemilihan Gubernur Riau 2024), Efendi menegaskan untuk restu dan keputusan itu langsung ditangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai PDI-P atau Megawati Soekarnoputri, ia hanya ingin pimpinan dari partai ini memang berjuang untuk rakyat.

"Intinya kita senang dengan sikap dan kinerja yang dilakukan Bupati yang membantu dari wong cilik (Rakyat Kecil), dan pemilik partai kita senang dengan pimpinan yang dekat dengan wong cilik, jadi keputusan kedepan itu tergantung pusat, kalau saya sendiri ingin dia jadi Gubernur nanti" Pungkas Efendi. (***)



Sumber : riauterkini.com

Bagikan berita ini

Disqus comments