SPBU Selatpanjang Menyesuaikan Harga BBM, Berikut Rinciannya - TARGETRIAU

Sabtu, 03 September 2022

SPBU Selatpanjang Menyesuaikan Harga BBM, Berikut Rinciannya


Harga BBM di kedua SPBU Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti naik, adapun kenaikan harga BBM tersebut terhitung mulai pukul 14.30 WIB Sabtu 03 September 2022 di umumkan oleh Pertamina berikut harga terkini :

*_Penyesuaian harga BBM subsidi wilayah Provinsi Riau tmt sabtu, 03 September 2022 Pukul 14.30 WIB_*

*Biosolar 6.800*
*Pertalite 10.000*
*Pertamax 15.200*
Perliter
SPBU Jl Imam Bonjol. Alim melalui Abdul Mutolib saat dikonfirmasi menanyakan : ‘” kanaikan harga BBM tersebut mengatakan
kami tidak mengetahui penyebab kenaikan harga minyak tersebut , penyesuaian harga tersebut merupakan kebijakan dari Pertamina” katanya.

Demikian SPBU Jl.Alah Air. Aguan saat dikonfirmasi mengatakan : ” Penyesuaian harga BBM tersebut adalah kebijakan dari pemerintah kita hanya mengikuti aturan, bila ada imbauan kebijakan kita harus memenuhi Kewajiban yang diminta Pertamina salah satunya
SPBU wajib *mengirimkan bukti foto perubahan harga* yang sudah dilakukan di *totem, signboard, dispenser dan struk* “. Untuk memenuhi kebutuhan BBM di daerah kita, sistem pengadaan BBM yang kita tempuh adalah membeli BBM bila stock sudah habis, tidak dengan sistem kuota.

Kadisperindag Kabupaten Kepulauan Meranti Marwan S.E., saat dikonfirmasi di SPBU Jl Alah Air mengatakan:. ” Kenaikan atau penyesuaian harga BBM tersebut adalah kebijakan pemerintah dan diumumkan oleh Pertamina Sabtu 03 September 2022. Pukul 14.30 WIB tadi. Adapun pengadaan kebutuhan BBM di SPBU seperti pertalite, pertamak tidak dengan kuota tetapi dengan kebijakan pihak SPBU sendiri. Hanya biosolar saja yang dikenakan kuota, untuk daerah kita kuota biosolar pertahun sebanyak 5000 kilo liter pungkasnya”.

Sementara isi pengumuman oleh Pertamina untuk dikonfirmasi adalah. Terkait penyesuaian harga, jika ada konfirmasi atau pertanyaan dari media agar diarahkan ke media contact Pertamina atau contact center Pertamina 135. (***)



Sumber : buser24jam.com

Bagikan berita ini

Disqus comments