Terima Kunjungan Dari LSM dan Pimred Media Online, Kades Insit : Semoga Hubungan Baik Tetap Terjalin - TARGETRIAU

Jumat, 16 September 2022

Terima Kunjungan Dari LSM dan Pimred Media Online, Kades Insit : Semoga Hubungan Baik Tetap Terjalin


MERANTI - Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Kinerja Pelayanan Publik (PKPP) DPD Kabupaten Kepulauan Meranti bersama Pimpinan Redaksi Media Online kabariau.com Pekanbaru, berkunjung ke Desa Insit, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Jum'at (16/09/2022).

Di kantor Desa Insit, Jamaludin selaku Ketua LSM PKPP DPD Kepulauan Meranti mengatakan tujuan kunjungan tersebut sebagai bentuk pererat tali silaturahmi antara LSM, Pers dan Pemerintah.

Ditempat yang sama, Muradi, S.Pd selaku Pimred kabariau.com mengucapkan terima kasih kepada Kades Insit yang telah menyambut baik kedatangannya bersama LSM tersebut.

"Terima kasih karena telah sudi menerima kami untuk berkunjung kesini," tutur Muradi.

Kades Insit, Jumir juga mengucapkan terima kasih kepada LSM dan Pers yang telah berkunjung untuk bersilaturahmi dan berharap hubungan baik tersebut tetap terjalin.

"Pers dan LSM menjadi lembaga yang jangkauannya jauh lebih luas dari sebelumnya. Pers, LSM dan Pemerintah tidak bisa berjalan sendiri dalam menjalankan sosial kehidupan bermasyarat. Untuk itulah Pers, LSM dan Pemerintah harus terus bersinergi dalam menjalankan tugas," ujar Jumir.

Bagikan berita ini

Disqus comments