Ngopi Bareng Dengan Wartawan, Kapolres Kampar Bagikan Kaos Mitra Pers dan Paket Sembako - TARGETRIAU

Jumat, 16 September 2022

Ngopi Bareng Dengan Wartawan, Kapolres Kampar Bagikan Kaos Mitra Pers dan Paket Sembako


BANGKINANG KOTA - Jumat  (16/9/2022) sekira pukul 08.30 WIB, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK didampingi Waka Polres Kampar KOMPOL Rachmad Muchamad Salihi SIK, MH, serta PJU Polres Kampar mengadakan pertemuan silatuhrahmi dengan Wartawan Mitra Pers Polres Kampar.

Hadir dalam pertemuan ini Ketua DPW JOIN (Jurnalis Online Riau) sdr. Riswan Ndruru serta wartawan dari berbagai media cetak, televisi, media online Daerah Kampar dan Riau yang berjumlah sekitar 60 orang.

Pertemuan silaturahmi ini dilaksanakan secara informal Sambil Ngopi Bareng, antara Kapolres Kampar dan beberapa Pejabat Utama Polres Kampar bersama insan pers.

Dalam kegiatan ini Kapolres Kampar Menyerahan secara simbolis kaos mitra pers dan paket sembako oleh Kapolres Kampar dan Waka Polres Kampar kepada 2 orang Perwakilan wartawan.

Tujuan utama pertemuan ini adalah adalah untuk menjalin komunikasi yang lebih baik antara insan pers dengan Jajaran Polres Kampar

Mengawali pertemuan ini, Kapolres Kampar menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan pers yang telah berkenan hadir dlm acara silaturahmi sambil ngopi bareng di Polres Kampar.
 
Kapolres Kampar mengapresiasi terhadap rekan-rekan pers atas kerjasama yg baik selama ini dan telah membantu mempublikasikan kinerja serta kegiatan-kegiatan positif oleh Jajaran Polres Kampar.

Diharapkan hubungan baik Polres Kampar dan awak media yang selama ini berjalan baik bisa terus dijaga, serta Kapolres Kampar mengatakan para awak media bisa berkoordinasi dengan Polres apabila ada masalah yang perlu dikonfirmasi.

“Kalau tidak ada saya ada Pak Wakapolres, Kabag Ops dan para Kasat untuk konfirmasi masalah yang terjadi di tengah masyarakat,” ucapnya.

Dikesempatan ini kapolres juga berpesan kepada wartawan jadilah motor pengerak dalam penyampaiyan Informasi Kegiatan Polres Kampar terhadap masyarakat, dikarenakan kalau tidak kita siapa lagi, yang menyampaikan hal baik ini.

Kapolres Kampar juga membuka sesi tanya jawab dengan rekan-rekan pers terkait masalah Harkamtibmas, masalah hukum maupun masalah sosial kemasyarakatan, yang ditanggapi langsung oleh Kapolres.

Pertemuan silaturahmi ini berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban, diselingi bincang-bincang ringan sambil ngopi bareng.

Kegiatan berakhir sekira pukul 10.30 wib yang ditutup dengan sesi foto bersama, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar serta tetap mempedomani protokol kesehatan.

Bagikan berita ini

Disqus comments