Ketua LSM PKPP DPD Kepulauan Meranti Angkat Bicara Terkait Beredarnya Informasi yang Mengatakan Bupati Kepulauan Meranti Tolak Kunjungan Gubernur Riau - TARGETRIAU

Jumat, 14 Oktober 2022

Ketua LSM PKPP DPD Kepulauan Meranti Angkat Bicara Terkait Beredarnya Informasi yang Mengatakan Bupati Kepulauan Meranti Tolak Kunjungan Gubernur Riau



MERANTI - Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Pelayanan Publik angkat bicara terkait beredarnya informasi yang mengatakan Bupati H. Muhammad Adil, S.H., M.M. menolak kunjungan Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si. ke Kabupaten Kepulauan Meranti.

Informasi yang beredar mengatakan bahwa kunjungan Gubernur Riau Syamsuar ke Kabupaten Kepulauan Meranti ada indikasi penolakan dari Bupati Adil.

Jamaludin selaku Ketua LSM PKPP DPD Kepulauan Meranti kepada media mengatakan bahwa dirinya kecewa adanya informasi simpang siur tersebut.

"Ada yang mengatakan hubungan antara keduanya tidak baik, jika memang hal tersebut benar, sudah tentu saat ini roda Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti tidak berjalan dengan baik hingga saat ini karena jalur pemerintahan dari Pusat ke Provinsi, dari Provinsi ke Kabupaten/Kota," ujar Jamaludin.

Tak hanya itu, Jamaludin juga berharap kepada masyarakat agar dapat menyaring informasi yang beredar, tidak mudah percaya pada opini-opini miring yang beredar. (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments