Hj. Rinarni Buka JOTA-JOTI 2022 di Kepulauan Meranti - TARGETRIAU

Jumat, 14 Oktober 2022

Hj. Rinarni Buka JOTA-JOTI 2022 di Kepulauan Meranti


MERANTI - Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Kepulauan Meranti Hj. Rinarni membuka Jamboree on the Air dan Jamboree on the Internet (JOTA-JOTI) tahun 2022 di Bumi Perkemahan Jalan Pramuka Selatpanjang, Jumat (14/10/2022).

Dia mengapresiasi jajaran pembina pramuka di Kwarcab Kepulauan Meranti yang telah aktif menyelenggarakan berbagai kegiatan positif. 

"Kegiatan ini sangat penting agar anggota pramuka kita mampu bersaing dalam penggunaan digital untuk informasi kedepannya," kata Rinarni.

Istri Bupati Kepulauan Meranti itu mengaku baru mengetahui adanya kegiatan JOTA-JOTI tersebut. Meski begitu, dia sangat berharap kegiatan rutin tingkat dunia untuk bertukar informasi lewat jaringan radio dan internet itu bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh anggota pramuka di Meranti.

"Gunakan kesempatan ini untuk menambah wawasan dan mempromosikan semua potensi yang dimiliki oleh daerah kita ini. Baik di tingkat lokal ataupun luar negeri," ujarnya.

Ketua Panitia JOTA-JOTI 2022 Kwarcab Kepulauan Meranti Syafrizal juga menyampaikan hal senada. Dia berharap para peserta jambore bisa terus berinovasi dengan perkembangan zaman saat ini.

"Terus semangat dan berkarya untuk kemajuan kita bersama. Semoga Pramuka Meranti bisa mendunia lewat kegiatan ini," harapnya.

Turut hadir dalam pembukaan tersebut sejumlah pejabat, para tokoh pramuka, para pengurus satuan karya, pengurus gugus depan dan tamu undangan lainnya. (Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments