Pererat Silaturahmi, Sekum MPD PKS Kepulauan Meranti Risnaldi, S.Si Berkunjung ke Kediaman Tokoh Masyarakat Kasam Usman - TARGETRIAU

Jumat, 21 Oktober 2022

Pererat Silaturahmi, Sekum MPD PKS Kepulauan Meranti Risnaldi, S.Si Berkunjung ke Kediaman Tokoh Masyarakat Kasam Usman


MERANTI - Sekum MPD PKS Kepulauan Meranti, Risnaldi S.Si mengunjungi kediaman salah seorang Tokoh Masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, Kasam Usman, di Kampung Baru Laut, Jum'at (21/10/2022).

Sembari berbincang, Risnaldi mengucapkan terima kasih kepada Kasam Usman juga kerap disapa Wak Kasam yang telah menerima kunjungannya.

Tak hanya itu, Risnaldi juga menuturkan bahwa kedatangannya tersebut sekaligus mohon bimbingan dari Kasam Usman.

"Terimakasih telah menerima kunjungan silaturahmi ini semoga kedepannya hubungan baik tetap terjaga, saya mohon tunjuk ajar dari Wak Kasam selaku Tokoh Masyarakat di Meranti ini yang telah banyak makan asam garam, tegur jika ada tutur kata saya yang salah, saya sangat membutuhkan bimbingan dari orang tua seperti Wak Kasam," tutur Risnaldi.



Ditempat yang sama, Kasam Usman juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Sekum MPD PKS Kepulauan Meranti, Risnaldi S.Si ke kediamannya.

Kasam Usman juga berharap kepada Risnaldi agar bisa menjadi Wakil Rakyat untuk 2024 mendatang dan berpesan agar Risnaldi tidak menyia-nyiakan amanah yang telah diberikan rakyat apabila sudah menjadi Wakil Rakyat nantinya.

"Terima kasih telah mengunjungi kediaman saya, saya berharap semoga bisa maju 2024 mendatang sebagai Wakil Rakyat dan jika telah tercapai jangan sia-siakan amanah yang telah diberikan rakyat kepada kita," harap Kasam Usman. (Jamaludin)

Bagikan berita ini

Disqus comments