Ulang Tahun Kelenteng Q Joz Yang Ke 47, Wabup H. Asmar : Mari Pererat Tali Silaturahmi, Kekompakan dan Persatuan serta Toleransi Antar Sesama - TARGETRIAU

Selasa, 11 Oktober 2022

Ulang Tahun Kelenteng Q Joz Yang Ke 47, Wabup H. Asmar : Mari Pererat Tali Silaturahmi, Kekompakan dan Persatuan serta Toleransi Antar Sesama


MERANTI - Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar Menghadiri Ulang Tahun Yayasan Kelenteng Q Joz di Desa Telesung Kecamatan Rangsang Pesisir, kemarin Senin (10/10/2022)

Ketua Panita,  kek kok tao menyampaikan dalam sambutan nya sejarah klenteng Q Joz,  bahwa  Kelenteng ini telah berdiri sejak tahun 1975 dan merupakan salah satu kelenteng tertua yang ada di desa Telesung Kecamatan Rangsang Pesisir. 

Tepat Pada Hari ini Kelenteng Q  Joz dengan Nama lain Kelenteng Datuk Kong ini berulang tahun yang ke 47 Tahun.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada kepala Wakil Bupati dan rombongan telah hadir dalam acara ulang tahun klenteng Datuk Kong. 


Dengan kehadiran Wakil Bupati kepulauan Meranti AKBP( Purn) H.asmar beserta rombongan diharapkan menambah erat silaturahmi dengan masyarakat, terutama kepada saudara saudara kami tiongha di Desa telesung kecamatan Rangsang Pesisir 

Dalam sambutannya H. Asmar Menyampaikan Atas Nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan Selamat atas Peringatan Hari Ulang Tahun Kelenteng Q Joz yang ke-47 Tahun. 

"Semoga dengan momentum peringatan hari jadi klenteng ini, semakin meningkatkan ketaqwaan saudara-saudara kepada Tuhan Yang Maha Esa", Ucap Wabup. 

"Peringatan hari jadi tempat ibadah ini tentu tidak sekedar dilakukan secara seremonial saja, tapi juga harus diiringi dengan komitmen kita untuk melakukan evaluasi diri terhadap apa yang telah dilakukan selama ini", Jelasnya. 


Wabup juga mengatakan Perayaan HUT Yayasan kelenteng Q Joz ini akan menjadi Wahana untuk mempererat tali silaturahmi, kekompakan dan Persatuan serta Toleransi antar sesama. 

Wabup berharap dan menghimbau kepada seluruh masyarakat desa telesung agar bisa terus mendukung program-program pembangunan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Kepulauan Meranti, tutupnya. 

Turut hadir mendampingi Wabup Sekretaris Disdukcapil, Kabid Damkar, Kabid Perbatasan Setda, Camat Rangsang Pesisir, Wakapolsek Kecamatan Rangsang. Ketua Yayasan Kelenteng, Tokoh Agama dan Pemuda, Serta Keluarga Besar Masyarakat Tiong Hoa Desa Telesung. (Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments