IMO Provinsi Riau Mengadakan Rapat Kerja Daerah - TARGETRIAU

Minggu, 06 November 2022

IMO Provinsi Riau Mengadakan Rapat Kerja Daerah


Pekanbaru - Rapat kerja daerah ( rakerda) Ikatan Media Online ( IMO ) Provinsi Riau Di hotel Furaya Pekanbaru

Dibuka langsung oleh Asisten II Elsabrina ( Minggu 05/11/2022) di hotel Furaya kota Pekanbaru.

Kata sambutan Erlangga SH sebagai ketua panitia sekaligus aktifis Aliansi GEMPAR Riau .kehadiran media online di berbagai daerah dan Di Negara Indonesia ikut memberikan informasi kepada masyarakat luas.

Menimbang informasi yang disajikan atas pemberitaan di media cetak,elektronik dan online,  kedepannya kehadiran media dalam memberikan informasi kepada masyarakat luas untuk menyampaikan dan menyajikan berita.

Sambutan ketua IMO Riau sekaligus sekjen DPP IMO, S Hondro, program pertama yang disampaikannya ,DPP  IMO akan mencetuskan kartu e IMO, adapun kartu e IMO ini bertujuan untuk mempermudah agar perusahaan media (owner) dengan mudah untuk bergabung dan  mengakses untuk mendaftar menjadi anggota IMO.

"Sambutan dari PJ Walikota Pekanbaru yang di wakili Asisten 2 Elsabrina " terlebih dahulu PJ walikota mengucapkan selamat kepada ketua media Online Riau sekaligus menjabat sebagai sekjen DPP IMO. penyampaiannya berbagai informasi yang terjadi.

Media harus mampu menyajikan berita yang akurat dan berimbang  5 W + 1 H yang memihak kebenaran informasi tersebut.

"IMO Riau bertujuan untuk dapat menjadi organisasi media Online yang dapat menjaga keseimbangan dalam pemberitaan serta menjalin kerjasama yang  baik dengan masyarakat Riau baik instansi pemerintah swasta yang ada.

Pj walikota Pekanbaru yang di wakili Asisten 2 juga menyampaikan, berharap kepada seluruh jurnalis agar selalu teliti dalam menulis berita dengan memperhatikan kaidah 5 W + 1H. Meskipun diera digital sekarang ini sangat mementingkan kecepatan dalam pemberitaan dan informasi yang di sajikan kepada masyarakat luas. (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments