Komunitas Mobil Calya Sigra Gelar Silaturahmi - TARGETRIAU

Sabtu, 05 November 2022

Komunitas Mobil Calya Sigra Gelar Silaturahmi


DUMAI - Para anggota (Member) Komunitas Mobil Calya Sigra (CASIG) Kota Dumai yang saat ini tergabung dengan Casig Chapter Riau Bertuah di Pekanbaru, gelar silaturahmi yang sering disebut dalam komunitas ini yaitu Kopi Santai (Kopsan) di salah satu tempat bakso di Jln.Sultan Syarif Kasim, pada Sabtu 05 November 2022.

Kopsan ini bertujuan mempererat silaturahmi antar sesama anggota Casig yang berdomisili di Kota Dumai.

Hal ini dikemukakan Amir, bahwa Kopsan seluruh member Casig Dumai ini digelar dalam satu bulan sekali.

"Kali ini kita menggelar Kopsan di salah satu tempat bakso. Biasanya kita menggelar Kopsan dari rumah kerumah antar member Casig Dumai," ucap Amir didampingi Khairil, Hasbi dan Sion.

Menurut Amir yang sudah hampir 3 Tahun bergabung di Komunitas Casig Riau Bertuah ini mengatakan, bahwa saat ini member Casig yang dari Dumai berjumlah 11 unit. Dan akan menyusul beberapa unit lagi yang akan bergabung.

Ketika ditanya awak media, mengapa member Casig Dumai masuk Chapter Riau Bertuah dan kenapa tidak membentuk Chapter sendiri, Amir mengatakan, bahwa jumlah unit member di Kota Dumai belum memenuhi kuota untuk membuka Chapter sendiri.

"Saat ini kita masih mengajukan untuk membentuk Sub Chapter Dumai ke Provinsi, dikarenakan untuk membentuk Chapter Dumai, persyaratannya minimal harus ada 20 unit, baru bisa membentuk Casig Chapter Dumai," sebut Amir.

"Alhamdulillah, pelan-pelan member Casig dari Dumai terus bertambah satu persatu. Semoga dalam waktu beberapa bulan ini member Casig Dumai dapat membentuk pengurus Sub Chapter maupun Chapter Casig Kota Dumai." ujar Amir.

Lanjutnya,"Kita membuka bagi siapa saja yang ingin bergabung menjadi member Casig di Kota Dumai untuk warga yang sudah memiliki unit mobil Calya dan Sigra di Kota Dumai." tandas Amir.

Bagikan berita ini

Disqus comments