Puluhan Personel Polres, Koramil dan Posal Selatpanjang Bagikan Sembako kepada Masyarakat - TARGETRIAU

Jumat, 11 November 2022

Puluhan Personel Polres, Koramil dan Posal Selatpanjang Bagikan Sembako kepada Masyarakat


MERANTI - Puluhan personel Polres Kepulauan Meranti, Koramil dan Posal Selatpanjang, Jumat (11/11/2022) pagi, secara bersama menyalurkan bantuan sembako Bakti Negeri.

Kegiatan tersebut dimulai dari penyerahan secara simbolis bingkisan sembako oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, Wakapolres Kompol Robet Arizal SSos, Danramil 02 Tebingtinggi Kapt Arh Isnanu, dan Danposal Letda Laut (KH) Justine kepada personel TNI dan Polres untuk didistribusikan ke masyarakat

Pendistribusian bingkisan sembako oleh para personel itu dilakukan dengan mengunakan kendaraan dinas roda empat dan secara door to door ke rumah masyarakat. 


Kapolres AKBP Andi Yul LTG, usai giat mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako ini merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas di lapangan. Dengan tujuannya untuk membantu masyarakat.

Selain itu, ia juga berharap kegiatan-kegiatan positif lainnya antara TNI-Polri juga dapat berlanjut.

"Mudah-mudahan kedepan sinergitas dan hubungan erat TNI-Polri terus berlanjut dalam berbagai kegiatan positif lainnya untuk kemasyarakatan," ucap AKBP Andi Yul.

Untuk diketahui, sebelum pelepasan personel pembagian sembako, Polres Kepulauan Meranti bersama Koramil dan Posal Selatpanjang, menggelar kegiatan apel sinergitas dalam rangka menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. (Humas Polres Meranti)

Bagikan berita ini

Disqus comments