Cek Kesiapan Pramuka di Sekolah MAN 1 Selatpanjang, Danramil PJS Koramil 02/Tebing Tinggi Lettu INF Ucok Doni Samosir Himbau Agar Siapkan Diri Maupun Material - TARGET RIAU

Rabu, 15 Februari 2023

Cek Kesiapan Pramuka di Sekolah MAN 1 Selatpanjang, Danramil PJS Koramil 02/Tebing Tinggi Lettu INF Ucok Doni Samosir Himbau Agar Siapkan Diri Maupun Material


MERANTI - Danramil PJS Koramil 02/Tebing Tinggi Lettu INF Ucok Doni Samosir melaksanakan kegiatan pengecekan kesiapan Pramuka di Sekolah MAN 1 Selatpanjang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (15/02/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil PJS Koramil 02/Tebing Tinggi Lettu INF Ucok Doni Samosir, Kepala Sekolah MAN 1 Selatpanjang serta siswa dan siswi yang mengikuti kegiatan Pramuka di MAN 1 Selatpanjang.

Dalam himbauannya, Danramil PJS Koramil 02/Tebing Tinggi Lettu INF Ucok Doni Samosir mengatakan kepada siswa dan siswi yang mengikuti kegiatan Pramuka agar dapat mempersiapkan diri dan juga material.

"Sebelum memulai kegiatan ini kita harus mempersiapkan diri dan juga material tentunya, agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar," himbau Danramil PJS Koramil 02/Tebing Tinggi Lettu INF Ucok Doni Samosir kepada siswa dan siswi yang mengikuti kegiatan Pramuka tersebut.

Untuk diketahui, acara pengecekan oleh Danramil PJS Koramil 02/Tebing Tinggi Lettu INF Ucok Doni Samosir berjalan dengan tertib dan juga lancar hingga selesai. (Suhardi).

Bagikan berita ini

Disqus comments