Menebar Kebaikan di Bulan Ramadan, Koramil dan Posal Selatpanjang Bagi-bagi Takjil ke Masyarakat - TARGET RIAU

Rabu, 05 April 2023

Menebar Kebaikan di Bulan Ramadan, Koramil dan Posal Selatpanjang Bagi-bagi Takjil ke Masyarakat


MERANTI - Koramil 02 Tebingtinggi bersama Posal Selatpanjang membagikan ratusan takjil kepada masyarakat yang berlalu-lalang di jalan Tengku Umar. Rabu, (05/04/2023) Sore. 

Terlihat dari Pantauan Wartawan dilapangan Sejumlah anggota Koramil 02 Tebingtinggi, Babinpotmar Posal Selatpanjang dan belasan Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Koramil 02 Tebingtinggi juga terpantau dalam kegiatan yang memanfaatkan momen bulan penuh berkah serta kebaikan dibulan Ramadhan.

Luar biasa, tak sampai 30 menit, ratusan takjil dari Minuman dan makanan langsung diserbu oleh masyarakat yang saat itu sedang ngabuburit.

Danramil 02 TT Kapten Arh Isnanu melalui Bataut Koramil 02 Tebingtinggi Serma Agus menyampaikan kalau kegiatan ini sebelumnya sudah dilakukan koordinasi dengan pimpinan untuk bersama-sama dengan Babinpotmar Posal Selatpanjang dalam agenda pembagian takjil.


"Alhamdulillah tadi kita bersama Babinpotmar Posal Selatpanjang sudah membagikan ratusan takjil kepada masyarakat yang lalu-lalang di jalan Tengku Umar. Kegiatan ini juga kami laksanakan dengan cara keliling ke setiap jalan di kota Selatpanjang sambil membagikan takjil," kata Agus kepada Media dilapangan.

Sementara itu, Danposal Selatpanjang Letda Laut KH Justine disampaikan Babinpotmar Posal Selatpanjang Serda Aldef Priadi menyebutkan kalau masyarakat yang lewat sangat antusias untuk mendapatkan paket takjil gratis tersebut.
 
"Dibulan suci Ramadhan merupakan kesempatan yang baik untuk saling berbagi dengan sesama, Salah satu momen yang paling umum dilakukan adalah Berbagi Takjil," ujarnya.

Ditambahkan Aldef kalau kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan merupakan salah satu agenda kegiatan sosial TNI dari Koramil 02 Tebingtinggi dengan Babinpotmar Posal Selatpanjang sebagai ajang silaturahmi untuk menjalin kebersamaan dengan Masyarakat. (Kamsar)

Bagikan berita ini

Disqus comments