Pasukan Gagak Hitam Sambang Rau Buka Bersama PLT Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar - TARGET RIAU

Rabu, 12 April 2023

Pasukan Gagak Hitam Sambang Rau Buka Bersama PLT Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar


Pasukan Adat dan Marwah Gagak Hitam sambang Riau menggelar Berbuka bersama dengan di dihadiri Pelaksana Tugas Bupati kabupaten kepulauan Meranti,AKBP (PURN) H.ASMAR, bertempat di Markas Sambang Provinsi Riau simpang jam jalan Diponegoro Selatpanjang. Rabu-12-04-2023.

Terlihat Hadir menghadiri Buka bersama di markas sambang Riau PLT,Bupati Meranti sekaligus Datuk pembina GAGAK HITAM RIAU,AKBP(PURN)H.ASMAR, Panglima Gagak Hitam sambang Riau,Yusri Yano, Setia Usaha gagak hitam,Efendi,Timbalan panglima,Encik Alzawer, Datin Mutiara Syarifah, serta pengurus dan anggota gagak hitam sambang Riau.


Saat di temui awak media usai berbuka bersama pelaksana tugas bupati Meranti, H.Asmar, Menyampaikan Ucapan terima kasih atas jamuan dari ketua dan pengurus gagak hitam sambang Riau,yang telah Sudi mengundang makan bersama dengan pengurus gagak hitam sambang Riau pada kesempatan ini kebetulan saya di gagak hitam juga adalah sebagai Datuk pembina tegasnya.

Dalam kesempatan ini PLT Bupati Meranti H.Asmar menyampaikan kepada seluruh pengurus gagak hitam sambang Riau agar tetap menjalin silaturahmi tuk sesama dan tetap memegang teguh dengan Moto GAGAK HITAM (Gabungan Generasi Anak Kepulauan Hidup Indah Tegaknya Adat Marwah) tutur PLT Bupati Meranti,H.Asmar kepada awak media Ini.


Demikian juga saat di temui  Panglima Gagak Hitam Provinsi Riau Dt. Yusri Yano, di markas Gagak Hitam mengatakan keluarga besar Gagak Hitam mengucapkan Terima Kasih setinggi tingginya kepada Plt Bupati Kepulauan Meranti Bapak AKBP ( PURN) H. ASMAR. Sekaligus Pembina Gagak Hitam Riau.
PLT, Bupati Meranti H.Asmar yang telah menyempatkan waktu menghadiri Buka Bersama di markas Gagak Hitam Riau bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta mengucapkan selamat kepada OM Asmar sebagai Plt Bupati kepulauan Meranti.
Harapan kita semua Semoga beliau menjadi pemimpin yang Jujur serta amanah dan peduli pada masyarakatnya serta selalu rendah hati, terangnya kepada awak media  ini.

Bagikan berita ini

Disqus comments