Pengusaha Sukses di Meranti Terjun Kedunia politik, Menuju Pileg 2024 Mendatang - TARGET RIAU

Sabtu, 13 Mei 2023

Pengusaha Sukses di Meranti Terjun Kedunia politik, Menuju Pileg 2024 Mendatang


MERANTI - Pengusaha sukses di Kabupaten Meranti, Jamian alias Asean  muncul dan resmi bergabung di Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kepulauan Meranti, bahkan siap bersaing untuk maju Pileg tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Jamian, ,yang kerap disapa dengan Nama  Asean ,bahwa dirinya bergabung di Partai lAmanat Nasional dengan Hati yang tulus hati serta tujuan untuk membesarkan partai yang di komandoi Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti yang saat ini Fauzi Hasan .

Jamian saat dijumpai media ini menjelas kan pisi dan tujuan nya maju di pileg 2024 mendatang,ini penjelasan nya

"Tujuan saya untuk bergabung di dunia politik ini, salah satunya ingin membesarkan Partai Amanat Nasional dan saya siap maju pada Pileg 2024 nanti, tujuan saya adalah ingin mendorong peningkatan kualitas dan kapasitas masyarakat dalam mengelola sumber daya alam serta mendorong UMKM untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Meranti menuju perekonomian Nasional ,maupun ditingkat 
 internasional,ujar  Jamian dengan logat bahasa cenis nya


Jamian juga mempunyai  telat akan meningkatkan mutu kualitas masyarakat Meranti di bidang kelautan dan pertanian yang banyak berpotensi di kabupaten Kepulauan Meranti,merupakan kabupaten termuda di propinsi Riau, serta akan memperjuangkan nasib para buruh,terutama buruh pelabuhan bongkar muat.

kita juga akan berupaya  dorong pemerintah untuk mengembangkan potensi kemaritiman seperti perikanan, pertanian, pertenakan baik itu didalam negeri  maupun luar negeri serta memperjuangkan nasib para buruh untuk peningkatan pendapatan perekonomian keluarga mereka, "ungkapnya usai mengikuti pendataran di kantor kpu Meranti di jalan dorak.

Tambahnya i," kita doakan bersama, kawan-kawan kader kader partai  PAN agar optimis untuk meraih suara sebanyak mungkin  dan mudah mudahan target bisa tercapai,"5 atau 6 kursi 2024 mendatang  Pungkasnya.


Sementaranya ada itu Ketua DPRD Fauzi Hasan. SE dari Fraksi PAN mengajak masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti untuk bersama-sama membangun negeri yang juluki kota sagu.

"Yang jelas partai PAN ini partai Nasionalis dan relijius dengan kader yang heterogen kami siap untuk bersama-sama membangun Kabupaten Meranti, apalagi daerah kita adalah daerah transit perlu adanya gagasan-gagasan dan terobosan untuk mengembangkan negeri Meranti terutama dari sisi perdagangan itu yang harus kita ambil, "jelasnya Fauzi.

Pungkasnya lagi, "partai PAN harus merangkul kader kader dari para penguasa tidak hanya dari birokrat saja, dunia pengusaha tidak hanya dimeja saja. Karena daerah Meranti daerah Kepulauan jadi harus ada terobosan dibidang jalur laut perdagangan," pungkasnya. (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments