Pazrul Amraini, Pengusaha Muda Siap Maju Bacaleg DPRD Kepulauan Meranti Dapil 5 - TARGET RIAU

Minggu, 14 Mei 2023

Pazrul Amraini, Pengusaha Muda Siap Maju Bacaleg DPRD Kepulauan Meranti Dapil 5


MERANTI - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Meranti mantapkan diri untuk mendaftarkan Caleg-caleg menuju helat pemilihan Legislatif pada tahun 2024 mendatang.

Dari salah satu Caleg potensial yang di usung oleh DPD PKS Kepulauan Meranti yaitu Pazrul Amraini, pengusaha muda di Kepulauan Meranti untuk maju Dapil 5.

Ketua DPD PKS Kepulauan Meranti, M. Tauhid, S.Pd menuturkan bahwa Pazrul Amraini di usung untuk maju ke Dapil 5 karena melihat potensi dan cita-cita Pazrul Amraini yang baik untuk memajukan daerah.

"Kami mengusung saudara Pazrul Amraini karena potensi dan cita-cita beliau untuk memajukan daerah dengan aktifitasnya sebagai pengusaha yang bergerak dibidang pendidikan dan kewirausahaan," tutur M. Tauhid, S.Pd.


Saat dikonfirmasi, Pazrul Amraini mengatakan dirinya siap maju di pemilihan Legislatif pada tahun 2024 mendatang serta berterima kasih kepada pengurus DPD PKS Kepulauan Meranti yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

"Inshaallah saya siap maju di pemilihan 2024 mendatang, terima kasih saya ucapkan kepada pengurus DPD PKS Kepulauan Meranti yang telah mempercayai saya," ujar Pazrul melalui WhatsApp, Minggu (14/05/2023).

Tak hanya itu, Pazrul Amraini yang juga dikenal sebagai pemuda yang ramah senyum memohon bimbingan serta dukungan dari masyarakat.

"Mohon bimbingan dan dukungan dari masyarakat Kepulauan Meranti, khususnya di Kecamatan Merbau dan Tasik Putri Puyu," pungkasnya. (Kamsar)

Bagikan berita ini

Disqus comments