Turnamen U-40 Ketua PSSI Meranti sebagai Arena Silaturahmi antar Pemain Senior - TARGET RIAU

Jumat, 26 Mei 2023

Turnamen U-40 Ketua PSSI Meranti sebagai Arena Silaturahmi antar Pemain Senior


MERANTI - Turnamen  Usia 40 merebutkan Piala Ketua Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kepulauan Meranti resmi dibuka Plt Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H Asmar bertempat di lapangan Gelora, Senin (22/05/2023) lalu.

Kegiatan ini merupakan serangkaian agenda yang sudah direncanakan jauh hari sebelumnya. Ketua PSSI Meranti Suharto, S.Sos menjelaskan, Turnamen U-40 Piala Ketua PSSI memberikan kesempatan kepada pemain senior untuk bermain bola di lapangan hijau kembali.

"Ini merupakan serangkaian agenda dari pengurus PSSI untuk memberikan warna baru terhadap dinamika perkembangan sepakbola di Kepuluan Meranti. Ini juga menjadi moment kita untuk mempererat siraturhmi  di bulan syawal ini," kata Suharto.

Dikatakan Ketua PSSI Meranti, beberapa waktu lalu kita sudah melaksanakan Turnamen  U-20 dilanjutkan dengan turnamen umum. Ajang turnamen U-40 ini sengaja kami hadiahkan kepada seluruh pemain senior yang ada di Meranti.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Hery Saputra menambahkan turnamen U-40 diikuti oleh 15 tim dari pemain senior. Pada peresmian kegiatan ini kami turut menghadirkan salah seorang pemain istimewa mantan pemain Tim Nasional Budi Sudarsono yang ikut mengikuti pertandingan persahabatan diawal pembukan turnament.

"Ya, turnament ini sangat luar biasa antusias dari pemain legendaris kita dan sangat ditunggu-tunggu. Pemain senior yang ikut berlaga ada dari kabupaten Kepuluan Meranti dan juga diluar kabupaten," ujarnya. (Kurniawan)

Bagikan berita ini

Disqus comments