Niat Pulihkan Miskin Ekstrem di Meranti, Seorang Pengusaha Muda Akan Maju Untuk 2024 - TARGET RIAU

Sabtu, 02 September 2023

Niat Pulihkan Miskin Ekstrem di Meranti, Seorang Pengusaha Muda Akan Maju Untuk 2024


MERANTI - Belakangan ini masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, khususnya wilayah di Pulau Rangsang dan sekitarnya sedang membicarakan sosok pengusaha muda ingin maju untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Kepulauan Meranti pada tahun 2024.

Bukan tanpa alasan, pengusaha muda kelahiran Cilacap Jatim pada 1982 yang menetap di Desa Kedabu Rapat, Kecamatan Rangsang Pesisir, yang tidak asing namanya didengar oleh masyarakat Meranti selama ini diketahui telah mendorong Pemda Meranti dalam mempercepat infrastruktur pembangunan baik di segi pemikiran maupun finansial itu.

Ia juga serius menyatakan sikap akan maju bertarung menjadi orang nomor satu di kota sagu ini untuk memulihkan meranti dari miskin ekstrem

“Insyaallah pada tahun 2024 ini saya akan maju mencalonkan diri sebagai bupati meranti untuk memulihkan masyarakat meranti dari miskin ekstrem dan melanjutkan pemerataan pembangunan di beberapa kecamatan di Kabupaten Kepulauan Meranti yang saat ini masih kurang,” kata Suci Rahman alias Genjes kepada media, Jum’at (01/09/2023).

Untuk mendorong niatnya pria bergelimang dikeliling para pembesar dari partai banteng itu, pada Pileg tahun 2024 telah mempersiapkan dua orang kandidat untuk maju menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti dan DPRD Provisi Riau melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk memperjuangkan masyarakat meranti dari miskin ekstrem.

“Jika tidak mampu untuk memulihkan Masyarakat meranti dari kemiskinan ekstrem melalui dana aspirasi DPRD Kabupaten kita tambah lagi dengan dana Aspirasi DPRD Provisi jika itu juga tidak mampu kita susul ke pemerintah pusat,” Ujar Genjes itu. (***)


Sumber : liputankepri

Bagikan berita ini

Disqus comments