Meriahkan Ulang Tahun PAN Ke-25, Sopandi dari PAN Gelar Senam Berhadiah dan Permainan Rakyat - TARGET RIAU

Minggu, 03 September 2023

Meriahkan Ulang Tahun PAN Ke-25, Sopandi dari PAN Gelar Senam Berhadiah dan Permainan Rakyat


MERANTI - Dalam rangka memeriahkan ulang tahun Partai Amanat Nasional (PAN) yang ke - 25, ketua DPRD Kepulauan Meranti Sopandi, S.Sos dari PAN menggelar senam berhadiah bersama masyarakat dan juga permainan rakyat, bertempat di Desa Bokor, Kec. Rangsang Barat, Kab. Kepulauan Meranti, Minggu (03/09/2023).

Senam digelar untuk memeriahkan ulang tahun PAN ke-25 dan tentunya sebagai kegiatan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh.

Hal tersebut disampaikan Sopandi kepada media. Tak hanya itu, Sopandi yang kerap disapa Atah Pandi juga mengungkapkan telah mendatangkan artis Jasmenggo yang dikenal dengan vokal mirip Saleem Iklim.


"Selain senam berhadiah dan permainan rakyat, kami juga mendatangkan Jasmenggo untuk menghibur kita semua," ungkap Sopandi.

Ditempat yang sama, salah seorang warga yang turut hadir di acara tersebut menyatakan akan memberikan dukungan serta mengajak masyarakat untuk memenangkan kembali Sopandi di 2024.

"Saya mendukung serta mengajak saudara-saudara semua untuk kembali memenangkan Bapak Sopandi di 2024 mendatang, Insyaallah," ajaknya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC GWI Kepulauan Meranti, Jamaludin. Saat dimintai keterangan terkait acara tersebut, Jamaludin memberikan ucapan agar Desa Bokor bisa tambah maju.

"Semoga Desa kita ini bisa menjadi lebih baik dan maju lagi untuk kedepannya," Tutur Jamaludin.

Bagikan berita ini

Disqus comments