Semarakkan Hari Sumpah Pemuda Ke-92, Jonny Katan Adakan Turnamen Catur - TARGET RIAU

Sabtu, 28 Oktober 2023

Semarakkan Hari Sumpah Pemuda Ke-92, Jonny Katan Adakan Turnamen Catur


MERANTI - Dalam rangka semarakkan Hari Sumpah Pemuda Ke-92 Tahun, Caleg dari Partai Nasdem, Jonny Katan mengadakan Turnamen Catur Jonny Cup II bertempat di Kedai Kopi "Kota Tua", Jl. Banglas, Selatpanjang Timur, Selasa (27/10/2023). 

Kepada media, Jonny Katan mengatakan turnamen tersebut di gelar dalam rangka semarakkan hari sumpah pemuda dan agar bisa menjadi salah satu wahana kegiatan postif.

"Turnamen ini digelar dalam rangka semarakkan hari sumpah pemuda dan agar bisa menjadi salah satu wahana kegiatan positif bagi masyarakat khususnya bagi para peserta turnamen," tutur Jonny.

Tak hanya itu, Jonny juga berharap dari turnamen tersebut bisa membawa kalangan muda untuk sadar bahwa kegiatan positif merupakan olahraga asah otak dan baik bagi kesehatan rohani.

"Banyak kawula muda yang terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba, dengan adanya kegiatan seperti turnamen ini, mudah-mudahan bisa teralihkan hal negatif seperti itu, sehingga kawula muda mampu mencari jati dirinya, namun tidak menutup kemungkinan dampak positif kepada para peserta yang senior yang bermanfaat tentunya untuk melatih memori dan kreativitas karena catur merupakan olahraga asah pikiran baik bagi kesehatan rohani. Saya ucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta yang telah mendaftar pada turnamen ini, jaga Sportifitas dalam bertanding, tetap memegang teguh semangat kebersamaan, serta teguh dengan pendirian serta jujur dalam permainan, kalah dan menang itu biasa, dengan membaca basmallah turnamen Jonny Cup II ini saya buka secara resmi, Salam Olahraga. Semoga turnamen ini sukses digelar dan menjadi salah satu ajang silaturahmi antar sesama, dan sebagai salah satu bentuk kegiatan positif dalam semarak menyambut Hari Sumpah Pemuda ini," tutup Jonny. (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments