Pemdes Suka Maju Salurkan dana Bermasa Rehab Rumah Keluarga Tidak Mampu Sebanyak 20 Unit - TARGET RIAU

Kamis, 30 November 2023

Pemdes Suka Maju Salurkan dana Bermasa Rehab Rumah Keluarga Tidak Mampu Sebanyak 20 Unit


Bantan - Pemerintah desa Suka maju Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis  telah melakukan program dana Bermasa  dengan baik sesuai keinginan dan harapan masyarakat desa Desa Suka maju  yang telah menerima bantuan rehab rumah katagori keluarga kurang Mampu yang bersumber Dari dana Bermasa sebesar Rp.200.000.000.( Dua Ratus juta) tahun 2023.

Dengan hasil data  yang di peroleh sebanyak 20 unit rumah yang direhab  untuk keluarga kurang mampu  yang terbagi di lima Dusun yang ada didesa suka maju diantaranya Dusun bunga raya,Dusun sungai raya, Dusun Budi luhur, Dusun Sukajadi,Dusun sungai tengah, masing-masing Rumah keluarga kurang Mampu untuk bantuan Rehab mendapatkan anggaran yang berfariasi sesuai kebutuhan  yang diharapkan ungkap Sekretaris Desa  Wahyudi kepada wartawan ini dikantor desa suka maju Kamis (30/12/2023). Pagi.

Sekdes juga mengucapkan  Terimakasih kepada Tim pelaksanaan Kegiatan telah berkerja Dengan Baik, Alhamdulillah Perkejaan untuk Rehab rumah sudah selesai seratus persen. Ucapnya.

 kami Pemerintah Desa suka Maju  mengucapkan  terimakasih kepada bupati kasmarni selaku pemerintah daerah di kabupaten Bengkalis Telah menyalurkan dana Bermasa di desa kami, dengan adanya program bantuan Dana Bermasa ini  masyarakat kami bisa terbantu untuk mendapatkan  rumah Rehab  layak huni untuk keluarga kurang mampu di desa kami.tutupnya. (Syopian).

Bagikan berita ini

Disqus comments