Danposal Selatpanjang : Peran Media Sangat Penting - TARGET RIAU

Sabtu, 09 Desember 2023

Danposal Selatpanjang : Peran Media Sangat Penting


MERANTI, - Komandan Posal Selatpanjang Kapten Laut (P) Amrizal menggelar Coffee Morning bersama insan Pers (Wartawan,red) untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan.

Kegiatan Coffee Morning berlangsung di Pos Angkatan Laut jalan Jawi-jawi Selatpanjang, Sabtu (09/12/2023) pagi.

"Saya berharap hubungan yang baik antara Posal Selatpanjang dan media selama ini terus terjaga harmonis untuk saling mendukung kinerja masing-masing," katanya Amrizal saat ngobrol dengan Wartawan.

Menurut Amrizal, peran media sangat penting dalam mendukung tugas Posal Selatpanjang. Apalagi infomasi yang dipublikasikan dari kawan-kawan Wartawan juga bermanfaat buat Posal Selatpanjang selama ini. 

"Rekan wartawan adalah mitra bagi kami dilapangan. Satu sama lain bisa bertukar informasi, dan hal ini kami sangatlah terbantu," ungkanya.


Ditambahkan Amrizal, Posal Selatpanjang harus bersinergi dan merangkul semua unsur-unsur yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti, termasuk Media.

"Sekali lagi saya selaku Danposal Selatpanjang mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada kawan-kawan Wartawan yang sudah hadir dan membantu kami. Pertemuan ini bukan merupakan pertama kalinya, namun kegiatan ini insyaallah rutin kita agendakan," terang Amrizal.

Dari kegiatan Coffee Morning, ternyata Danposal Selatpanjang juga menyiapkan Makan siang di Kantor nya sambil merasakan angin laut. 

Terlihat, dari sejumlah Wartawan yang tergabung dari organisasi, PWI (Persatuan Wartawan Indonesia), JMSI (Jaringan Media Seber Indonesia), MOI (Media Online Indonesia), IWO (Ikatan Wartawan Online), AWI (Aliansi Wartawan Indonesia), dan GWI (Gabungan Wartawan Indonesia) menyambut baik agenda tersebut. Bahkan rekan-rekan Media terasa akrab dengan Danposal Selatpanjang Kapten Laut P Amrizal.

Bagikan berita ini

Disqus comments