MPC Pemuda Pancasila dan PAC 9 Kecamatan Kawal Kedatangan Ustadz Abdul Somad - TARGET RIAU

Minggu, 10 Desember 2023

MPC Pemuda Pancasila dan PAC 9 Kecamatan Kawal Kedatangan Ustadz Abdul Somad


Penyambutan kedatangan Prof. H. Abdul Somad, Lc., D.E.S.A., Ph.D  dalam agenda Tablig Akbar 10 Desember 2023 malam ini di Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti bertempat Pelabuhan Tanjung Harapan  Jalan Tanjung Harapan, Minggu (10/12/2023). 

Pantauan wartawan media ini di lokasi, kedatangan Ustad Abdul Somad yang tiba dari Bengkalis, langsung disambut antusias warga Kepulauan Meranti, di arahkan ke Rumah Dinas Bupati Jalan Dorak  bersama Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Prun) H Asmar,  Ustad Abdul Somad terlihat aparat kepolisian berjaga- jaga bersama ormas dan sahabat uas.

Sejumlah Personil Polres Kepulauan Meranti  di bantu Satpol PP, Dinas Perhubungan dan , terlihat hadir  Ketua MPC  Pemuda Pancasila Sugianto dan  ketua PAC 9 kecamatan ,dan anggota pemuda pancasila perwakilan masing masing  PAC , untuk mengamankan jalanya kedatangan uas dan pulang dengan selamat nantinya agar acara berjalan dengan baik dan lancar


"Kita harus mengawal ketat hingga sampai dirumah dinas bupati," Sebut Sugianto yang sering disapa mas Tato. 

Dilanjutkan Dia lagi, dengan kedatangan Ustaz Prof. H. Abdul Somad di kabupaten yang termuda ini, pengawalan yang dilakukan oleh MPC Pemuda Pancasila sangat luar biasa, dimana pengawalan ini dilakukan saat Tiba rombongan di pelabuhan dan dijalanan. 

"Saya merasa bangga dengan seluruh anggota Pemuda Pancasila, kompaknya luar biasa dalam melakukan pengawalan kedatangan  Ustaz Prof. H. Abdul Somad, ini sangat saya apresiasi, semoga kedepannya kita terus kompak selalu, sekali berkembang surut kita berpantang," Ucapnya 

Kunjungan Ustad Abdul Somad ini dalam rangka mengisi tausiah agama Tabligh Akbar pada malam ini di halaman kantor Bupati Kepulauan Meranti, Dalam rangka menyambut Ulang Tahun Meranti ke 15 tahun 2023. (Zul Asbar)

Bagikan berita ini

Disqus comments