Caleg Demokrat Jahlelawaty Ja'afar A, SH Laksanakan Kampanye di Kecamatan Pulau Merbau - TARGET RIAU

Sabtu, 27 Januari 2024

Caleg Demokrat Jahlelawaty Ja'afar A, SH Laksanakan Kampanye di Kecamatan Pulau Merbau


MERANTI - Calon Legislatif nomor urut satu Partai Demokrat, Jahlelawaty Ja'afar A, SH melaksanakan kampanye dua titik di Desa Teluk Ketapang dan Desa Padang Kamal Kecamatan , Kamis (25/01/2024).

Acara diawali dengan titik pertama bertempat Desa Teluk Ketapang berjumlah 12 orang dan di lanjutkan Desa Padang Kamal berjumlah 40 orang. 

Calon Legislatif nomor urut satu Partai Demokrat, Jahlelawaty Ja'afar A, SH menyampaikan profil pribadi nya, saya yang memperjuangkan pemekaran Kabupaten Kepulauan Meranti yang awalnya Kecamatan sekarang menjadi Kabupaten, saya dan kawan - kawan yang memperjuangkan Meranti menjadi Kabupaten


Selajutnya, saya mengajak bersama Desa Teluk Ketapang dan Desa Padang Kamal untuk memenangkan Jahlelawaty Ja'afar A, SH di pemilu 2024 pada 14 februari 2024 nati pilih Partai Demokrat nomor urut 1 Jahlelawaty Ja'afar A, SH

"Terakhir saya tak ada menyampaikan visi misi tapi apa kemauan masyarakat yang akan di buat apa bila nati saya duduk mari kita susun bersama, bukan tak mau menawarkan visi misi kalau saya yang buat kan bukan kehendak masayarakat jadi saya ingin apa saja kemauan masayarakat untuk Meranti lebih baik lagi, " tutupnya. (Zul Asbar)

Bagikan berita ini

Disqus comments